18.32 Comment0 Comments

huuuuuuuuuuaaaaaaaaaaahhhhhhhhmmmmmmm, jadi pagi itu gue matanya masih 5 watt kurang dikit, tiba tiba ada suara screaming wwwaaaawww.. yang berteriak 'GOBLOK KAMU, BEGO KAMU, NAJIS ANJING NAJIS..' waduh mata gue kerasa di guyur eeesss yang langsung melek, dan berlari keluar mengejar matahari (apa sih?) dan

as you know ya.. gak hanya gue dan kakak kakak gue yang bangun, tapi tetangga sampe pak erte ikutan bangun (ini beneran), ternyata ada sebuah kasus pembunuhan seekor kucing..iiiihhhh, dan terdakwanya adalah ANJING air bud yang biasanya pinter tapi langsung jadi sadis seketika kalo ketemu yang namanya kucing, lagsung lah di santap tuh kucing di jadiin breakfast ama si anjing,

padahal tadinya yang ngajak jalan jalan anjing itu(pembantu) biasa aja, eeehhh jadi stress gara gara itu ffiiiuuhh, tapi pembantunya goblok juga sih, masa bangke kucing di taro gitu aja di depan rumah gue, langsung tuh nyokap gue mengeluarkan ilmu raganya.. hiyaaaat jadilah pembantu itu keok, dan pergi membawa anjingnya juga tidak lupa membawa buah tangan dari nyokap gue yaitu OMELAN YANG BERTUBI - TUBI,

kalo soal pembantu bego' nyokap gue udah berpengalaman untuk mengatsinya selama 3 tahun, soalnya waktu dulu, gue punya pembantu bego'nya ngalahin hhhhmm patrick star mungkin ya... ya udahlah orang udah lewat... udah dulu ya, see you kapan kapan..dadada

0 opini: