21.29 Comment0 Comments

Wkwkwkwkwk, eh buseeeeeeeeeeeeeeeeeeeet udah lama banget gue ga ol blog, you know why?
soalnya gue seminggu ini PUH(pekan ulangan harian) dan gue lagi fallin in love gitu deh sama my dyydyy hahahaha, iya terus terus gue juga lagi interest sama blog novelnya temen gue judulnya THE COMICSES CREW visit deh pasti bakal ketagihan bacanya (tuh gue baik tuh nyoi ngiklanin blog luu!!)

gue kayaknya akhir akhire ini bakal absen dari blog dulu deh soalnya lagi males entah kenapa yang tadinya sering blogwalking aja sekarang jadi males bangerttttttttz, di bilangin gue lagi suka twitter heheheheheheeh follow ya!!!

oh ya gue mau pamer nilai PUH nih HAHAHAHAHA! padahal ada 5 nya bodo!!
and the result is?

b.ind= 80
tik=87
mtk=76
ips=70
pkn=83
plkj=70
b.ing=56
ipa=100

hahahah yang belom di kasih tau tinggal sebud, agama, tabus! dan gue harap dianatara 3 mata pelajaran itu ada yang 100 amin amin ya robbal alamin hiihihihhi

eh udah dulu ya si yu et de neks pos bubuyyyyyyyy

nb; thanks buat safira yang udah ngasih ide buat pamer nilai hahhaha

0 opini: