12.56 Comment0 Comments

Wkwkwkwkwk, ramadhan tiba ramadhan tiba ramadhan tibaaaaaaaaaaaaaaaaa,
padahal ramadhan tiba eh di hari ke2 gue malah kedatangan bulan -,- ngeseliiiiiiin tau ga padahal lagi semangat semangat nya..

eh eh gue punya cerita lucu (menurut gue)

jadi pada suatu malammmmmmmmm........

kaka gue: 'DEK CEPETAN MANDII!! ntar keburu a'andi'(sambil ngibrit kekamar mandi)
gue: 'AAAAHHHHHHHH'(sambil lari bawa anduk tapi lupa ngiket celana)
eeehh pas sampe depan kamar mandi cluruuuuuuuuuut celana gue meluncur dengan indahnya ke lantai di depan kaakak cowok gue
kaka gue:'HAHAHAHAH APAAN TUH RED CD HAHAHA!'

gue setengah ngakaksatengah kesel setengah lemes garagara ngakak

udah de segini dulu pos nya maap geje soalnya ga ada ide hahaha si yu et de neks pos bubuuuuuuuuuuyyyy

0 opini: