15.15 Comment0 Comments

eh masa masa ada yang sseru dehjadi tuh ya di sekolah gue tuh ada the chamber of secret nya gitu, ruangan ini terkuak semenjak temen temen gue menjelajahi belakang sekolah, waktu itu nanda,vanya,adis,bella,dian,argya dan ga tau lagi siapa waktu itu, ceritanya mereka itu lewat belakang sekolah dan pas mereka lewat belakang itu selalu ketauan sama guru EXACTLY pak dahlaaaaannn!





pasti pas lewat belakang itu ga di bolehin!PASTI! trus dian nanya bu athiyah, katanya emang dari bu athiyah masuk jadi guru tuh daerah situ ga boleh di lewatin anak murid ga tau juga alesannya kenapa?





dan kemaren gue,vinny dan velita penasarankan,yaudah gue jelajahi aja tuh , pertama-tama sih cuma kayak perumahan gitu ,trus tiba tiba ada lorong kecill trus lumayan gelap tapi ga gelap-gelap banget sih nah di daerah lorong situ tuh ada pintu kayu gitu udah rada somplak somplak sih, nah tadinya mau gue deketin pintunya ehhh si vinny udah takut duluan hhhh, trus di depannya ada kayak pintu dari bambu gitu kan gue kira udah taman belakang sekolah tau nya masih ada lorong lagi dan lorong tiu tuh ternyata bagian belakannya lab!





trus ada lagi pintu ijo tapi lebih bagus dari pada pintu kayu rada somplak dan di situ katanya velita sih baunya kayak UKS berarti itu belakannyaUKS, kok nyium aje ye? gue mah kagak sama sekali hahah dasar!





dan ga berapa lama ada kayak bapak bapak gitu buka pintu trus ngomong di telp gitu kita udah ngibrit aja takut ketauan hahahaha udah kayak harry potter tau gue eh maksudnya kita HAHAHA!


akhirnya nyampe juga ke taman belakang sekolah dan kayaknya sih yaaaa, yang mencurigakan itu pintu kayu rada somplak gituuuuu!

e udah ya ntar lanjutin lagi daaagghh!



0 opini: