14.07 Comment0 Comments

Hhhhh, udah lama ya tak posting! Kenapa? karna gue udh ga boleh sering2 ol lagi,skrg gue ol lewat hape, hhh. Trus trus gue 2 hari yg lalu lomba ansamble gitu di PENVILL! harap ya! Ditengah2 mall gitu ada lomba! Malu malu dan gue ama girang udah ga niat gitu hahaha udah cabut cabut mulu pas latian!tapi malah juara 2 HAHAHAHA! Eh padus yg latiannya ampe sore malah harapan 2 melas2 nyesek gue jadi mereka sabar yaaaa, eh eh tau ga masa di sklh gue byk misteri misteri gituu hih! Tadi kan gue ke WC lantai 2 gitu trus gue kan kebelet pipis nah nyelonong aja kamar mandi yg bag tengah, trus pas udh lega tiba tiba vinny ngmng 'di! Itukan kamar mandinya ada yg bunuh diri disitu!' gue shock dong soalnya gue minum tebs haha(yg ga ngeti maaf :3) udah kan katanya sih meninggalnya gantung diri hiii ngeri ah jgn di bahas (perasaan dari tadi yg bhs gue deh!) oke, itu doang sih yg gue tau 2 hari ini kalo gasalah ya udah ya, si yu et de neks pos,bubuyyy sorry jrg update lagi fall in love sama twitter follow aja kalo mau di @dyydyy yaa! (adis style) bubuy

0 opini: