16.57 Comment0 Comments

bingung sama judul? SAMA!!

ga deng, jadi gue mau cerita betapa kembarnya gue sama girang, soalnya banyak banget guru yang salah kira antara gue ama girang

misal, gue pagi-pagi dateng dari gerbang, trus biasakan ada guru jaga salim-salim geje gitu, ehhh tiba-tiba ada bilang gini : ehhhhhh rana udah besar ya?
gue: krik krik krik

emang gue mirip yaaaaaaaaaaa?

si girang juga heran, soalnay nasib dia sama kayak nasib gue, waktu pelajaran pak zainal rana di panggilnya riiissdiaana, kriiiiiiiiiiik

trus pas pelajaran bu yanti, ran di panggil pake nama gue, gue di panggilnya rana krik krik krik


sebel aku ahhhh, tapi ga apap hidup adalah anugrah hahaha lagunya denasi

ohya, kemaren kan gue nyoba omegle, trus ada orang china gitu, dia baik banget tapi lebay dan gariinnkkkk hahaha ngalay deh gue hihhi

ya sebelum off dia ngomong"i feel can't leave you, i afraid can't meet you again" hahaha gitu banget hahah tapi seru lho orangnya hehehe

udah ya segitu dulu si yu et de neks pos buuuuuuyyyyyyyyyyyy

0 opini: