21.21 Comment0 Comments

eh eh masa batuk gue mengerikan deh, bunyinya kayak GOOONG GOOONG! serem banget udah kayak anjing aja nge gong gong hahahahaahah. hari ini gue ol di kompie lagi heheheh, di bilangin kan setiap jumat,sabtu, minggu pasti ol dooooong hahahahaha

eh masa kan gue punya cerita, jadi tadikan gue tuh harusnya ngumpul buat exkul yang not important gitu deh eeeehhhh tapi gue ama rana a.k.a girang ngabuuuur hahahahah trus malah ngomentarin audisi dance gitu hahahahahahaha, okey trus ada yang minta di geplak gitu anak kelas 8 hhhhhhh blagu banget

udah gitu tadinya mau kabur mtk tapi ga jadiii hhh, di dalem ruang mtk udah ga niat gitu hahahaha, trus pulang pulang maen basket bentar hehehehe trus ngobrol, beli cireng,trus ya macen-macem deh, trus pulang eeehhh angkotnya udah ngejogrok di depan gerbang gahagaga udah kayak jemputan gituuuuuu rame, udah gitu di dalem nge garing mulu lagi hahaha

ampe rumah langsung tidur gue ampe lupa makan hahahha, bangun bangu jam 6 trus mesen nasi padang ENAAAAAAAAAAAKK! hahahaha (eh ketawa mulu deh gue)

ya udah deh degini dulu, si yu et de neks pos bubuuuuuuuuuuuuuuuuuyyyyy

0 opini: