15.28 Comment0 Comments

Ya ampun,ga kerasa besok sore gue udah harus pulang,huh! Tapi ada senengnya juga sih,because, i can meet my lovely compeey! Haha and my cutie cutie PSP! Hahaha, ya kan trus gue bisa kembali menonton trans tv ama trans 7,soalnya disini ga ada,adanya di kamar eyang gue doang, okay,di sini gue juga kayak les bahasa belanda lho! Soalnya waktu dulu eyang gue bergaulnya ama orang belande! Ampe lagu kebangsaannya aja afal! Kalo ga salah holand flag apa lagunya, trus gue di ajarin bahasa belanda gitu plus sejarah sejarahnya,wetseh udah kayak study tour aja haha, tapi seru lho! Mana gitu tadi pagi gue di suruh ikut ke pasar, sumpah ya baunya kayak parfum nya hillary duff tapi yang udah kadaluarsa! BAUUNYA NAUJUBILAHHHGG! Sumpah ya,antara bau sampah,ikan mentah,aer kelapa, ampe sayur sayuran jadi 1 bleketekan!Hoeek! Hiii! Serem gue ngingetnya, tau ga nyokap gue beli apaan? Sarang lebah! Kalo bahasa jawanya kalo ga salah tolo tawon! Jadi sarang tawon gitu di jemur trus ntar di masak kayak botok! (yang ga ngerti maap!) ya gitu pokoknya! Udah gitu gue disini makannya kayak kuli! Nambah mulu emang suasananya laper mulu, tapi pasti abis makan kebelet eek! Huweeh! Andd, finally the noise wedding party was end! Seneng gue,abis semalem ampe jam 2 ga berenti2, katanya adenya eyang gue, itu dugem jadul ato bisa di sebut dugem jawa ,bedanya sama dugem yang modern, kalo lagunya dugem jawa pake gamelan! Kalo dugem modern pake Disc jocky a.k.a DJ, trus kalo biasanya minum vodca,campagne,bir dll, kalo dugem jawa pake arak putih, yang pasti sama sama bikin mabok hahaha, udah deh segini dulu posny tangan udah menegang semua! Okay, si yu et de neks pos,bubuyyy

0 opini: