15.10 Comment0 Comments

duh, bentar lagi masuk seneng tapi males kelamaan libur jadinya gini nih(tapi asik bisa ol terus)!!

iya, gue takut nih sekelas sama siapa aja? ya ALLAH semoga hambaMu ini mendapat teman yang tidak menjerumuskan ke hal0hal yang jelek dan semoga sekelas sama yang asik, dan gurunya juga kompromi ya ALLAH amieeeeennnnnnnn.

oh ya, gue kan beli gogirl gitu kan, trus ada yang ngebahas soal DOOMSDAY IN DEC 2012!! ya kan trus gue penasaran akhirnya gue baca ampe abis kan katanya tanggal 2012 itu ada orang yang bisa pake telepati, trus terciptanya mesin waktu, trus bergabungnya manusiia dengan komunitas antar galaxi, ama penyemprotan lidah matahari ke bumi dan kita walaupun sembunyi di goa sedalem apapun tetep kena lidah matahari ituuu, huwaaaaaaaaaa seremmm!!!

tapi, kata al-quran 2012 itu cuma kiamat kecil , katanya al-quran lagi 2015 juga ada hal semacem itu. gue sih percaya al-quran banget, tapi tetep hati-hati ama kabaar kabar kayak gini huh, we must ready for anything in our life, because everything can happen! (buseett bahasa bule depok hahah)

aduh serem ya, ya ampun kita berdoa aja semoga dapet yang terbaik dalam hidup ini okkk!

eh, gue sedih deh liat pemakamannya michael jackson, apalagi pas anaknya ngomong "when i was born, he is the best dad in my life, and i just wanna say i love him so much huweeeee" kalo ga salah sih gitu ya ampun sambil nangis ngomong kayak gitu, yang denger terenyuh banget mana cantik lagi anaknya. ya ampun sabar ya semuaaa, GOD will give you all the best okay, trust me.

segini dulu ya postingannya, kayaknya gue akan mengalami masa 'hiatus' atau masa males posting okay. si yu et de neks poooosssss bubuyyyyyyyy

0 opini: