19.14 Comment0 Comments

Mos nya itu bukan buat gue tapi buat anak kelas 7 yg sok imut itu! Pertama sih ngeliatnya adem ayem eeehhh lama lama pengen di gremek!

Okay hari pertama M0S gue dikelas dengan teman sepermainan mendengarkan ceramah dari wali kelas trus pelajaran kosong huraaay!

Hari 2 M0S gue ninggalin kelasnya bu patma hahaha aseek abis gue mau prepare buat demo exkul! Okay gue berlaga sok baik dengan merangkul adek kelas yg nyanyi karna byk guru boo! Okay kaki gue udah kayak di atas bara api makanya gue sok loncat loncat padahal kepanasan wkwkwk, tapi gapapa buat penonton terhibur,eeh udh tau panas pada bilang 'LAGI LAGI LAGI!' baba lu lagi! Dari tadi gue ngoceh pada bingung kan gue demo apaan? Exkul ansamble (ga ada respond kalo demo yg itu) sama band (nah! Ini yg bikin kaki gue kepanasan!) itu hhh!

M0S 3 itu gue belajar dikelas plus ketawa ketawa brg teman sepermainan juga! Tapi argya ga masuk yaampun get well yaaa gyy ntar kita ngikutin jacko lg okay! Udah kan

Hari ke 4 anak kelas 7 nyolotnya naujubileeh! Lewat koridor kelas 9 ee! Ga pake kata kata 'misi kaaak!' senyum aja kagak! Gue comot mulut lo baru mampus kali! Hahaha sadis amat gue! Pokoknya nyolotnya itu bikin naek drh sumpah! Hhhh gue iri ama angkatan 29 kompak bgt mreka! Hhhhh sabar aja deh ya GALAXXXI! Bersama kita bisa! (sby kalii)

Dan hari ini, TENGGOROKAN GUE SAKITT! Sumpah! Kayak di silet silet! Ga boong, kayak mau flu gitu, byk bgt yg skt aduh get well ya semuaaa (termasuk gue sih) aduh tenggorokan gue huaaa! Doain semoga gue cepet smbh ya okay!

Segini dulu ya posting gue, si yu et de neks pos bubuyyy!

0 opini: