13.25 Comment0 Comments

eh itu judul tulisannya bener ga ya? auuuuu ah

HALOOOOOOOOOO!!! gue posting lagi lho lewat kompie, mumpung libur jadi di manfaatkan dengan amat sangat HA HA HA HA (mbah surip mode on!) ya ya ya nothing special today, tapi batuk gue aja nih yang ngebetein z

iya trus tugas yang harus di kerjakan bareng partner(bukan girang kali ini!) gue belom kelar juga padahal deadline nya BESOK!!!! OOOHHHH NOOOO!!! udah kayak ibu ibu aja ya ngomongin kerjaan! sebenernya sih emang resiko hehehe ( lagi suka lebay! emang biasanya ga lebay z)

trussssss, pengen banget nonton HARPOT 6! walopun kata girang ending nya gantungan HAHAHAHA harus nya nge gantung eh dia ngomongnya gantungan kocaaaaaak!
tapi ya dan yang sekarang ga begitu ganteng, yang paling ganteng tuh pas yang ke 3 yang umurnya 13 tahun AAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH!CAKEP!!
ya ya ya yaa ya ya ya yaa yaa ya ya, udah kayak yes women bangetapa deh geje

bingung nih gue BB apa I-PHONE? (kayak di beliin aja HAHAHAHA!) ADUH LAGI GEJE NIH GUAAAAAAAAAAA!! bom dimana-mana, masalah di kiri-kanan, penyakit di atas bawah bzet banget deh gue hhhhhhhhhh, kayaknya pengeluhan gue ada di sekliling gue (apaan tuh pengeluhan?)

aduh bingung nih hahahaha hihihihhih huhuuh hehehe hoohoohoo

ya udah deh segini dulu ppostingnya cuma untuk mengupdate hihhiihihhi, oke si yu et de neks pos bubuyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!!!

0 opini: