12.18 Comment0 Comments



Haii, buset ya dari tadi malem gue ga bisa tidur garagara dangdutan ama nyinden soalnya deket rumah nenek gue ada kawinan, dan kebetulan itu temennya eyang gue z, iya trus gue kan dipaksaaa bgt di suruh nemenin tante gue ama sepupu yang tinggal di rumah eyang gue, tadinya gue bener bener ga mau!
Nyokap: dek ikut dong dek biar tau kebudayaan sini
Gue: males mending maen ato ga nonton tv
Tante: udah ikut aja,berarti kalo ga ikut adek minder dong
Gue: idih,males bgt minder disini! Aku cuma males ajah! Ihh
Udahkan dipaksaa dipaksaaa ampe akhirnya gue yang kalah,akhirnya gue ikut dgn tampang skeptis! Mana gue disuruh foto2 huh, tapi kocak deh masa penyindennya nyanyinya kayak tahak deh kayak ginini 'yae yae yae hoeek, yae yae yae hooo' kocak abis gue,nyokap,tante,eyang gue ngakak bangetan! Hahaha mana anting gue copot sebelah lagi, oya foto fotonya nyusul ya! Banyak banget foto fotonya! Disini tuh gue temennya tuh cuma double blue! Apakah itu? My blue hape and my blue GBA hehe,abis gue ga boleh bawa PSP sama kakak gue huh! Menyebalkan,eh sumpah ya lama di sini gue bisa bisa jadi prety asmara ni,kerjaannya makan,nyemil,makan,nyemil, wakakak z, eh gue punya percakapan yang menurut gue lumayan oon antara gue ama temen gue
Alia: eh,masa kemaren di sekolah gue ada yang nyanyi trus lupa lirik hahaha
Gue: hahaha goblok banget tuh orang,peserta nomor brapa?
Alia: kata temen gue sih 3, haha goblok banget ya
Gue: hah 3? Hmm, itu gue
Alia: ....
Sumpah ini gak di rekayasa sama sekali! So,you trust me? Ahh up to you, ok posting gue makin lama makin ga jelas (emang biasanya jelas?) yayaya,ok si yu et de neks pos bubuyy!
nih kawinannya hahahahahaha
inini segerombolan orang yang bikin gue gak bisa tidur hhhhhhhhhhuuuuuh!

0 opini: