19.28 Comment0 Comments

eeehhh, jarang kan gue online di kompieee and now (8) aku online online, online online!

gila yaaaaaaaaaaa udah kelas 9 tapi ga di hormatin gedeg banget ga sih gue dan temen temen, gue super duper iri banget sama angkatan 29 HUWWWWWWAAAAAAAAAAA!!!
bener bener kompak ya ampun, ga ada yang namanya 3 kubu di satu angkatan hhhhhhhhh!

ya usah seh jangan bahas itu melulu kesel sendiri tau ga!
ngomong ngomong baru aja selese quick count ehhhh udah ada cobaan buat my lovely country! ada bom di 2 tempat sekaligus mana ada presidennya PT.HOLCIM lagi zzz, tahun ini harus banyak bersabar ya,o oya untuk para fans MU sabar aja ya mungkin belum saatnya kamu kamu semua nonton secara live hhhhhhhhhhh, banyak menghela nafasa gue,kenapa?

selain pilek juga banyak kejadian membingungkan, eh maaaf ya kalo minggu minggu ini ato bulan bulan ini gue jarang ngelucu soalnya kelas 9 ini masa masa genting gitu deh , bukan genting atep yaaaa. ya gitu deh gue juga lagi bingung mau milih quin bona ato haji nawi zzzzzzzzzz tau ah

eh masa ya katanya temen gue ada yang kena flu babi, YA ALLAH semoga itu ga bener amin amin ya robbal alamin.

udah ya segini dulu postingnya, maap kalo jarang ngupdate okay si yu et de neks posssss bubuuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

0 opini: