13.08 Comment0 Comments

ehh,ini gue posting lewat hapew! Huwewe, ini hari ke 2 gue di rumah eyang gue, yup! Pertama kali dateng gue langsung tidur tau ga! Gila capek bgt! Mana tante gue ketinggalan kereta lagi wakakak! Tadi gue mau naek keretanya ber3 ama nyokap ama tante gue, eh taunya pas keretanya brgkt tante gue baru dtg haha! Gue ama nyokap gue ngakak bangetan di dalem kereta ampe di liatin,udah kan mana di dalem kereta gue ama nyokap gue laper, untung ada persediaan makanan, udahkan akhirnya makan malem nya udah dtg. Eh masa ya,nasinya keras bgt mana dikit lagi, gue serasa makan kerikil (haa lebay) udah gitu dingin bgt pas malem nya (iya tau gue udik!puas lo!) tapi emang beneran dingin, yakan trus karna dingin gue mesen susu anget kan jam 8.30 malem ya harap! Nyampe nya kapan coba tuh susu! Jam 11.30!malem! Sedeng ga tu! Untung gue ga jadi es (lebay lagi) ya kan udah gue enak enak tidur eh selimut nya di ambil jam 04.00 dawn!

Gila gila mana gue pegel pegel lagi huwaa! Trus gue di jemput adeknya eyang gue kaan, intinnya om nya nyokap gue (bingung? Pegangan dong) okay gue udah mulai nge garing, udah kan trus nyampe2 jam 1/2 6 gue tidur ga salim salim dulu (kurang ajar banget gue ya?) bangun bangun gue mandi kan and i found, anything about hygene is sachet, ga ada gue nemuin botol ada sih tapi cuma 1 biji,itu pun kecil haha,sabodo teuing,udah kan abis mandi eh tidur lagi haha! Habis tidur makan,maen,tidur lagi haha, until today and i post this wierd posting, eh ga deng gue nyampe hari senen brarti udah 3 hari ya haha! Iya tapi disini makanannya enak enak lho! Trus gue menjelajahi rumah joglo yang di tinggalin ama adeknya eyang gue, keren deh kayak museum,foto nyusul yaa! Jadi di rumah eyang gue itu ada 2 rumah di dalem 1 halaman tanpa PAGAR! ih kalo di jakarta udah jadi incaran para buglar kali ya, ya jadi yg 1 rumah joglo yg 1 rumah modern yg di tempatin eyang gue dan gue dong of course hehe,udah dulu ya segini dulu postnya pegel tangan gue, okay si yu et de neks poss,bubyee









inini gue janjiin fotonya rumah eyang gue








ini rumah yang gue tinggalin yang modern itu rumahnya adeknya eyang gue yang kayak museum itu, semacem rumah joglo lahhhh






ini ruang tamunya, jawa banget toooooo





ada radio kuno lagi hahahah

nah segitu tu ke kuno an rumah eyang gue hahaha

0 opini: