12.39 Comment1 Comments



kenapa judul gue gitu? karena liburan ini gue habiskan buat berak. YA GAK LAH! gapapa sih judul gue kayak gitu, judul kan gak nentuin isinya banget!




okay! liburan gue kayaknya akan di isi untuk menjenguk eyang gue di jawa, no problem sih, dari pada di rumah cengo? ya , sebenernya seminggu ini di sekolah gue kelas meeting, ya maksudnya kelas yang ga ada pelajarannya sama sekali,HAHAHA!




yap, senen yang pasti gue gak masuk karna gue mooollooor, selasa meneruskan mimpi di hari senen kemaren alias molor hehe. nah rebonya sih pengennya janjian masuk, eh taunya pada gak masuk jadinya cuman gue ama vanya doang yang masuk, trus gue ketemu vinny ama irma kan ya udah karna mereka mau jalan ke citos, gue ikut aja, sekalian ngajak vanya




udahkan , akhirnya si nyanyoi maen kerumah gue, sekalian nunggu citos buka, maunya sih nonton star trek, eeeh udah keburu di vinny 17 again yang ada jek epron,haha, tapi masa di situ kayaknya si jek epron cakep deh, apa pemainnya pada jelek jelek? (jahat banget gue)haha




tapi ada one problem, gue ngomongnya nonton star trek gimana dong soalnya gue ga boleh nonton buat yang dewasa! aw aw aw! GIMANA DONG! GIMANA WOY!




penting ..




okay, abis nonton trus kita kayak anak ilang ga tau arah gityuuu haha, akhirnya kita ke burger king take away trus pulang duech!hahah




udah tuh di mobil cekakakan ketawa ketiwi, pulang pulang gue langsung tidur padahal ga cape cape banget sih, udah kan ya udah gitu




addduuhhh, ntar di rumah eyang gue bakal alone nih gueee, ga ada yang sepantaran paling muda ituuu gueeee oh god! doain supaya ga jadi gila gara gara alone yaaaa




ya udah deh segini dulu ya posting nya, ntar cerita cerita lagi kalo udah nyampe di rumah eyang gue okay! si yu et de neks possss bubuy

1 opini:

Anonim mengatakan...

lucu bngt diana, ayo nikah