14.21 Comment0 Comments

eheheh, 1 minggu ga posting kayaknya cepet banget ya..trus trus baruuu aja rasanya gue masuk kelas 8 ehhhh minggu depan udah UAS ajeh.. mana belajarnya sebuku sebuku lagi, jret bangjret dah!!

iyaaaa, tapi tapi semua pengambilan nilai udah kelar looohhh!
mulai dari:
1.tabus bikin rompaiii
2.paper agama
3.presentasi ipa
4.pencak silat
5.tik
6.gambar poster
7.dll saking banyaknya

buut, i've done!!!!

wakakakaka.. eh eh gue ada cerita nihh, sebenernya sih sama aja kayak buka aib gue sendirii..hehe emang itu sih hobby guem buka aib gue sendiri heeeee

okay jadi gini
sewaktu saya masih tk nol keciiil, saya baru bisa belajar bersosialisasi dengann orang-orang yang wataknya berbeda beda.. ga ada hubungannya sihh, trus pada saat makan siaaaanngg,KRRRRRIIIIIINNNGG

buguru:'anak-anak siapa yang mau makan?'
anakanak:'SAYA SAYA SAYA!'dengan wajah penuh gairah

dan gue mengeluarkan bekal pluss minum yang gue bawa dari rumah (iyalah masa nyolong!)
dan percakapan bodoh bin tolol pun terjadi

gue:'kamu bawa bekel apa?'
temen:'nasi goreng sama susu coklat, kamu?'
gue:'roti sama teh'sambil mengeluarkan minuman teh gue itu
temen2:'diaaaanaaa, itu bukanya botol saos ya?'sambil nunjuk ke tempat minuman gue yang berisi teh tersebut.
gue:'iya ya? masa sih? heeeeeeee'dengan wajah malu malu mupeng
dan gue agak merik guru gue yang agak menahan tawa,heee

untung tuh kejadian di TK kalo di SMP apa kata dunia? bodo!
maluuu banget gue kalo di smp, kalo di tk kan masih ga tau malu, buka rok di depan cowok aja sering,HAHAHAHA! sekarang? (amit amit jabang bayiiii)

itu dua kekonyolan gue, udah gitu pembantu gue waktu itu iya iya aja lagi di suruh gue bawa botol minum atau botol saos itu,WKWKWWKWK au ah, kenangan masa lampauuuu

eh eh, maap yak, kalu jarang nge posting soalnya ya gara gara UAS ituuuu, dan doakan gue supaya naik kelas juga sekelas sama orang orang yang asiiik dan tidak menjerumuskan ke hal hal yang aneh aneh ammmmiiin ya robbal alaminn..

nb: semoga gurunya bukan sule,bm, dan lain semacamnya

dadauuuuuuu,si yu et de neks pos..

0 opini: