16.30 Comment0 Comments

Wkwkwkwkwk, SEEEEENNNNNAAAANNNNG, PUUUUUAAAAASSSS, GEMMMMMBBBIIIIRAAAA, MERRDEEEKKAAAA! SAUDARA SAUDARA SEBANGSA DAN SETANAH AIR!
selesai sudah perjuangan gue (ga perjuangan juga sih), kenapa gue bilang ga perjuangan karna, tempat duduk gue strategis! udah gitu tiada hari tanpa nanya dan ngebet, jelllasss, liat aja nih posisi duduk gue

ajiiiiiiiiibbbbb, 7 itu kelas 7 ,8 itu kelas 8 udah aja tuh gue setiap hari kerjaannya cheating mulu,hahahaa, udah gitu soal soalnya udah kayak koran gitu, paaannnjaaaaaaaaaanng bener apalagi b.indo buseett, udah gitu waktu sebud(seni budaya) ruangan gue kedapetan BM YA BM! untung dia lagi ada kerjaan jadi ga begitu perhatiin, hhehe, udah gitu kan ada soal gini, 'kwintet itu kelompok vocal ... orang' kwintet? gue bingung ternyata jawabannya 5 orang , berarti kalo 6 kuntet kali ya..(hhhhaaaaaaa lucu banget gue)

aduhhh, udah seneng seneng ehhhh HANDPHONE gue RUSAK! sebel banget, orang waktu itu kan lagi bosen belajar gitu udah tuh maunya dengerin musik ehh pas gue buka musiknya, tau tau nge-refresh sendiri ahhhhhhh jadi 5 lagu gue yang tadinya 42! eek mencret!

huaaaah, besok senen masuk gaya mana harus latian FHDKSJHFKHGKVJFDS! sebel dah!

oya, masa kan gini kemaren ada rapat gitu(rapat apa? au secret) nah trus harus cari adek kelas tapi per kubu, naaaahh kubu gue? vanya only, hahahah dugh gue ga punya kubu meen, so what can i do? i don't know, paling ama vinny ama rani yang sama sama unknown kubunya hahaha! bodoin ah, asal acaranya lancar, kubu seadanya! HAHAHAHAH apa dah gue geje bener!

oya, masa besok tanggal 27 juni kan rapotan tanggal 13 udah masuk aja, daaann the first time for 9th grade (insyaallah) ya ALLAH! semoga hambaMU ini naik dan dapata membanggakan tidak seperti selama ini hanya bisa mempermalukan orang banyakkk!karna buka buka kemaulan! astagfirulah hal azhim itu yang terakhir ga beneran lho!!! heheheh

udah ua, posting gue lama lama ga bermutu(emang selama ini bermutu?)

udah ya ntar share share lagi di postingan selanjutnya.

si yu et de neks pos,bubuuuuyyyy

0 opini: