18.31 Comment0 Comments

Wkwkwkwkwk.. gue seneng banget lomba kemaren ga sia sia lho! jadi waktu hari sabtu,pagi pagi gue berangkat dari rumah ke sekolah.. trus janjinya jam stengah7 taunya pada TELAT! akhirnya kita nungguin abi ama naufal dulu kan, pas dateng berangkatlah kita, gue ikut mobilnya pak ismu, secara yang lain yang naik anak anak + bonyok mereka. udahkan tuh nyampe eh taunya lombanya tau ga jam brapa? JAM STENGAH 1 BARU MULAI!(lebaayy) gedeg banget gue tau gitu kan gue bisa tidur dulu ampe siang! tapi sayang ga ada yang mendukung niat gue itu,hee.


udah kan tuh ternyata lomba teater dulu, trus dateng lah SMP x (gue samarin ya)

naufal:'eh,eh itu kan y, jago banget gila maen bas nya,mereka udah pernah rekaman!'
ario:'iya apa! AH anjing! gila gue nervous banget'
gue, abi ,dwi: diem aja(khususnya gue karna udah tegang denger ceritanya naufal yang ternyata lebay itu)

udah tuh kan ya, kita udah siap-siap di backstage gitu, ett mana perut gue ga komprpmi lagi! laper banget, untung naufal bawa ritz, udah aja tuh mbat! eh, ternyata si juri istirahat dulu, udh bete tuh kita nungguin di backstage..............lama.............udah tuh, di panggil akhirnya

ada videonya sih, tapi gue gaptek jadi ga bisa hehe, mangap!

udah tuh gue udah loncat-loncat dan akhirnya pas selesai perform semua pemain (ga semua juga sih) pada kecelakaan


ario:encok leher(napsu bener manggut manggutnya), mulutnya kesetrum MUAHAHAHA!
naufal: sticknya kelempar(untung punya serep ya fal)
gue: suara rada serek
abi ama dwi: amaaaannn(iyalah cengo doang lu pada)

ada fotonya tapi ga ada gue ama dwi nya







udah ada tuh videonya di facebooknya naupal,jhehehe..

nah udah tuh kan abis perform gila ya!semua pada tepuk tangan!juri terpukau!wew it's so exicited for me!

dan saatnya pengumuman yang di umukan jam 3 SORE 3 SOREE!padahal gue pagipagi udah nunggu gedeg banget gue!

dan.....WE ARE THE CHAMPION MY FRIENDS!!! dan itu artinya gue harus latihan lagi jrreett..

udah gitu kita keluar gedung udah kayak artis gila!suara suara yang gue denger

'weehh, vocalistnya vierra mah kalah!' so pasti untuk gue dong HAHAHAH!

'eh,eh ada harry potter,ada harry potter,AHHHH' sambil nunjuk ke naufal cuih

'ABI MANA ABI!' GE ER LU BI!

dan yang ga di respon sama sekali adalah ARIOO hahaha mampus! dwi gue masi maklum karna emang tu anak ga ada expresinya sama sekali,hee

pulang pulang gue ama semuanya di traktir bokapnya abi di KFC nya cilandak mall alhamdullilah seneng gue, gratis semuanya! kiri ke kanan: naufal, abi ,guee





kiri ke kanan: dwi(tumben senyum lu!),naufal,abi(tetep cengo mode on), gue doonngg, ario

abis itu gue pulang, trus tidur geh. capeekk banget!

and to day! gue lomba ansamble yang pesertanya cuman 2 kelompok 2 KELOMPOK! najis tau gak! mending gue molor(lagi..)

mana tadi gue pake telat lagi, hampir aja ketinggalan'bus' hahah, udah kan tuh gue di 'bus' ketawa ketiwi aja tuh sama yang pamer SOUR SALLY mulu! hahahaa, udah gitu kita datengnya aja lebih awal dari panitia, busseennngg rajin banget yak? gue udah malu aja tuh garagara masi di inget jadi vocalis band, wuuiihh, eksis bener gue! oya masa kemaren pas band, ada yang nyapa gue gitu tapi gue ga kenal,HAHAHA!

iya,trus pas ansamble nge cak-cakin girang mulu seneng gue!!hahaha, udah gitu nyomotin cemilannya opin dong ya pin, hehe, gedeg juga sih si opin tapi mau gimana lagi, perut tak mau kompromi udah kentut mulu MUAHAHA!

dan hari ini penyerahan piala band sih, dan ansamble juara 1 lagi ! 85 mah sang jawara siapa dulu muridnya(gila semua)hehehe


trus gue pulang duluan soalnya ada acara ARISAN DONG!


pialanya dooong gede beeuuutt......


pas pulang, mulailah arisan dan gue yang menaannggg, pertama gue udah pucet tuh taunya

tante:'ade diana!'

bude:'alhamdullilah giliran ini saya yang dapat!'

gue langsung cengo!

semua:'CCCIIIIEEEEE! ADEK TRAKTIR TRAKTIR!'

HAHAHA seru banget hari ini, kayaknya dewi fortuna lagi berpihak ama gue! haha kayak gini ni ramenya'



udah gitu kan maen doorprice gitu, ehhh nyokap gue dapet ricecooker!gile, yang laen dapet tupperware, termos, ada yang dapet bantal, hahahkocak deh! seneng gue hari ini!



giraaang bener yak? hahahaha

segitu aja yah post untk hari ini, gue masih banyak tugas nih! okay, si yu et neks pos, bubuy

0 opini: