13.16 Comment0 Comments

whoaaahm, gila! udah lama banget ga posting, misss uuuu! okay, jadi minggu minggu ini gue tuh lagi banyak kegiatan gichuy, jadi ga sempet ngupdate internet(blogger,fb,plurk,fs(eh,keceplosan,galah fs ga jaman)) nah, hari jumat itu akhirnya selesai PUH HUWAWA!! senangnya, gue sebenernya sih udah boleh bebas tapi apa daya tangan tak sampai,soalnya gue dan teman-teman senasib gue harus latihan buat lomba hari sabtunya,mana gue pulang sendiri lagi soalnya bokap gue ke Bandung huh!,lanjut,namanya lomba NETQUIZZZ jadi ini tuh kayak anniversary-annya BSI(bina sarana inforamtika kalo gasalah) jadi itutuh kayak cepat tepat lewat internet melalui bankbanktut,eh bukan http://banksoal-online.com/, jadi disitu banyak soal-soal yang mau UN ato apa contoh soalnya(kenapa gue malah promosi ya?)













nah akhirnya yang harusnya gue atletik jadi ga(hurraayy! soalnya gue ga bisa lari!), pagi pagi, gue bangun kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi dan sebagainya terus chapcuzz ke sekolah taman kanak-kanak paling enak(GA LAH!), udah ampe SMP gue tercintah tuh, si girang(ahah, balas dendam ran!) ama fanny belom dateng, beberapa menit kemudian......................zzzzzzz, ups sorry ampe ketiduran(lebay..) dateng lah mereka udah akhirnya gue semobil ama girang,dhika,yoseph,hanif,dan bapaknya girang(bales dendam lagi ran!) tidak lupa supirnya girang, udah tuh nyampe ke ISTORA SEN-AYAN! masuk masuk, kita kesasar udah kayak itik(buruk rupa) kehilangan induknya. eh, akhirnya masuk deh keruangannya gedhe lumayan dan banyak leptop GOODWIN-NYA(merek leptopnya ga berkelas banget)


maap ada jilbabnya orang..hehehehe





udah kan, mana meni lama pisan nunggunya banyakkan bacuuoott! trus pada stress gitu kekamar mandi deh gue,fanny,dhika,yoseph, kekamar mandi sebenernya fannya cuman nungguin eke sih,hiihihihh, sumpah sempit abis toiletnya,tapi lumayanlah, udah gitu nyusul inasa yang kekamar mandi ditemani akyu hihih, dan sayangnya toiletnya pada di kunci akhirnya dapet toilet yang jauh bangjret! dan gue menemukan gambar ba(n)gus




sebenernya agak gak penting juga, tapi entah kenapa lucu ajah!

udahkan tuh,gelombang 1,gelombang2,gelombang tsunami, lewat dan disinilah giliran kita,dag dig dug der DAIA! udah 10 menit berlalu dan kita kalah huwew,gue cuman ngucapin sabar aja buatr inasa karna nilainya -3, be patient ya nas!

okay itu kegiatan untuk hari sabtu, hari minggunya gue ke gambir buat beli tiket ke surabaya sebenernya buat bokap gue yang baru 1 hari menginjak his home sweeet hooome..habis dari gambir gue,and my big family went to ICE CREAM RAGUSA! gue pesennya special mix trus makkanyya sate gitu enak deh, gue serasa balik ke jaman belanda! gue ga lebay,soalnya suasananya tuh mendukung abis nih ya, mulai dari tokonya yang udah tua,bunyi sliweran kereta, ditambah pengamen gitu sumpah suaranya bagus abis cuman nasibnya yang kurang bagus lagi nyanyiin lagulagu lama luarnegeri gitu

tante gue:"wah jadi inget pacaran waktu dulu ya"

semua:'hahahahah'

sepupu:'ini mah kayaknya malah ngerekreasiin para bapakbapak ibuibu'

semua:'hahahahaha'

tapi,emang beneran seru abbiss, udah gitu pulangnnya gue ke boutique gitu,beli tas merah luthu,eheheh, dan hari senennya sebenernya latian ansambletrasi tapi ga jadi,gatau kenapa,gue tuh melanglangbuana gitu,mulai dari fatmawati,depok,pondoklabu,cinere,gue berangkat jan 9 pagi pulangpulang jam 5 sore huwaa capek baanget, tapi capek pun hilang setelah memakan DELICIOUS VULCANO IN THE WORLD! yes,chocovulcano di pizza cinere huwwiii senengnya, abis pulang,mandi berangkat lagi nganterin bokap gue ke gambir soalnya mau berangkat ke Surabaya.

okae segini dulu ya posnya jari udah keriting kayak mieee, eh kok tiba-tiba jadi pengen makan sapo tahu?(ga nyambung) ya udahya dadadada bbuuuubbbaaayy


0 opini: