15.38 Comment0 Comments






aduuhh zz, bosen banget duech! pasti itu yang slalu di bilang oleh para remaja SMP di opening blogger, dan itu yang gue rasain dan temen-temen rasain pas libur(kadang-kadang) dan kita mencurahkannya pada my bloggiest!! okey, bukan itu yang mau gue omongin tapi..










OHHHH!!GUE JADI KORBAN IKLAN!










udah banyak sih yang bilang kalo gue itu gampang banget termakan oleh bualan iklan, tapi ya mau gimana lagi,ikalnnya terlalu menggiurkan buat gue, apalagi iklan makanan OH MY GODDNESS! aduuh, setiap ada iklan baru pasti gue cobain, dan kemaren gue ke carrefour, gue beli CRUSH yang TIM-TAM itulho! tapi lumayan enakkok! dan ternyata ga hanya gue yang jadi sasaran bualan para pembuat iklan!










TANTE GUE!TANTE GUEEE!(yaudah sih nyante) tante gue juga jadi sasaran coba dia mambeli satu bungkus ROMA MALKIS ABON dan masih banyak lagi, tapi ngomong-ngomong enaklho MALKIS ABONNYA! huwaa pengen lagi








sumpah gula manis gitu dicampur abon guris jadinya,hmmm enak banget(gila gue dapet kompensasi berapa nih ama PT.KHONG GUAN? besok jangan-jangan gue di suruh jadi bintang iklannya lagi ahhh malu)NAJIS!






aduh udah mulai stress gue!huwaa.. eh eh,tadinya hari ini gue kan mau nonton angeldemon ama temanteman tapi ga jadi huwaa soalnyaa ada yang les lah,apalah ga jadi deh, semoga besok jadi deh ama kakak gue wkwkkwkw, amminn

0 opini: