20.40 Comment0 Comments

Gilaaa! Gue serasa artis gila minggu minggu ini,ni liat jadwal gue ya:
1. Tabus membuat rompyy
2. Tugas2 yang laen
3. Latian ansamble yang lombanya minggu besok
4. Latian band(dot) yang lombanya sabtu besok
5. Slasa kemis jam 5 Ef padahal biasanya gue pulang jam 4 an, trus tidur bentar makan cepet, kluar lagi dari rumah gilagila,masuk rumah jam 7, ngerjain pe er ato tugas tugas dan YOU MUST KNOW! Kalo gue ga dapet kompensasi nilai pelajaran! HUWAAA! Gue mengurungkan niat menjadi artis deh, haha belom ntar ada gosip ato apa ih melaak (baca:males) i'm so tired guys, i wish this punishment the end! (buset,bahasa gue ancur bener yak)! Yaaa mau gimendong lagi! Mana ih sebel bgt gue ama anak cowoknya di 86! Masa ngatain gue bunda dorceh! Tadi gue denger pas praktek T.i.k
Cowo 1:itu siapa sih yang nyanyi?
Cowo 2: eh,itu budor tau yang nyanyi! Gue kenal banget suaranya,suaranya khas.
Cowo 1: khas kayak banci ya?
Semua cowo: hahaha,parah banget lu!
LO KIRA GUE GA TAU APA YANG LO PADA OMONGIN!? HA!? kesel tau ga sih! Kayak suara lo bisa di denger aja! Kucing aja jerit jerit denger lo ngomong! Ih, pig,dog,monkey,donkey, ih sebel beuut gue! Ihhh! Pengen teriak! Ya udah sih teriak aja! Tapi ntar di kira orang gila, emang udah gila lu buktinya ngomong sendiri! Hahaha,udah mulai crazy woman! Huh!cuih!hoek! Udah yeu gue ol di hapew ni! Ya udah siapa yang mau tau? Bodo! Ih kambuh lagi!hahaha,udah ya,dada! Si yu at de neks pos! Babay!yuk marey!

0 opini: