13.03 Comment1 Comments

waktu itu cuaca lagi cerah, anginnya enak, langitnya juga bagus, dan gue nglamin hal yang seru
jadi waktu hari kamis kemaren, gue ngalamin hal yang kocak abissss..pertama waktu pelajaran PUDJI
dia tuh duduk di sampingnya ANDRE, dengan tampang ga bersalah gitu ckckcck liat neh


gyahahahaha.. mereka liat2 an gitu kayak pacaran aja,wkwk..dah tu gue
sama VANYA, RANA istirahat sama yang laen2, tapi saat bell berbunyi kita tuh kebahagiaannya tuh kayk langsung kesedot abis.. karna abis istirahat itu adalah pelajaran guru yang paling membosankan di dunia SMP 85 ini ia adalah AMAR!!!karna sakiing bosennya kalo tuh guru ngajar akhirnya kita ber 3 (GUE,RANA,VANYA) berkeputusan untuk cabut, nah karna gue kelasnya dilante 3 dan secara gue masih da lante 2 dan takut ketauan guru (kebanyakan dan) alhasil kita ber 3 ngumpet di WC lante 2..

rana: 'eh, gua ngeri nih, takut ketauan'


vanya:'alah, males gue pelajaran dia,paling ujung-ujungnya halaman 71 lagi'
gue:'tau'

yaudah karna si vanya kebelet pipis kita tungguin,trus gantian gue yang pipis..pas gue keluar

gue:'lho ko pada ga ada?'

tiba2 munculah sesosok penjaga perpus yang kayaknya curiga sama kamar mandi yang berisik banget

yaudah gue ngumpet di kamar mandi yang ternyata tempat ngumpetnya rana(si girang) dan vanya
rana:'addduuuhhh! jaangan masuk'
gue:'udah panik nih'

tiba 2 ada seseorang masuk toilet, bair ga curiga kata melakukan strategi:

  • rana: bertugas menyiram-nyiramin air, biar dikira lagi be'ol
  • vanya: bikin suara desisan biar di kira pipis
  • gue: bikin suara kentut dan orang ngeden
sambil ngintip dari belakang pintu.. akhirnya kita keluar dan punya firasat buruk

rana: 'aduh, gua ngeri beneran deh!'
gue:'iya sih, tapi pasti di atas nanti bosen'
vanya:'...'

akhirnya kita putuskan kalo kita ke atas soalnya kita udah merasakan fiarsat buruk dan ternyata itu BENER, pak AGUS (WAKEPSEK) jalan2 sambil meriksa anak yang ngabur kita dateng di saat yang tepat PAAAASSSSSS banget.. HUH!! ALHAMDULLILAH,ALLAH masih menya yangi kita.. THANKS GOD :)

1 opini:

velita mengatakan...

menurutku ya di...
puji tuh agak(ato emang)naksir sama andree....
dia menyerah setelah mengejar2 dahlan sipitakyangbikinsilau itu..

turut berduka cita ke andree....
melas da lu ndree