13.52 Comment0 Comments

dear blog,
guepengen nyelesain masalah yang terus menerus ini, gue pengen kita-kita bertemen lagi, gue pengen kita saling mengerti,saling memahami,saling menghargai.. ga enak kali ya kalo di hidup ini kita punya musuh .. Ya ALLAH bantulah kami, kami pengen seperti yang dulu.. masa yang pro cuma dikit yang laen kayak acuh ta acuh gitu.. mana rasa pertemanan yang dulu? mana rasa solidaritas yang dulu? mana rasa apel? mana rasa jeruk? (ha..ha..ha..)

tapi pasti dan harus yakin semua permasalahan itu ada hikmah dan penyelesainnya, terbukti lho.. hikmahnya, gue ngerasa gue udah mulai dewasa untuk menghadapi suatu masalah, nalar gue juga udah mulai jalan,lumayan buat bagusin nilai mtk bag.penalaran (ha..ha..ha.. lagi)..

tapi, gue tetep mau menyelesaikan masalah ini sampai tuntas tas tas..lait nanti aja keadaan selanjutnya, yang penting kita udah ngeluarin uneg-uneg kita di depan orangnya sendiri dan juga udah saling terbuka..kalo kalian pengen kayak dulu.. ayo kita terbuka (iiiiiihhhhh..) bukan itu maksudnya. jangan porno pikirannya(ha..ha..ha.. again)

thanks ya, my bestfriends, yang udah mau nyelesain masalah ini secara kekeluargaan..
GOD BLESS YOU ;)

0 opini: