16.06 Comment0 Comments

Kalo di RADITHYA DIKA ada kambing jantan,di sini ada kambing jorok! Jadi begini ceritanya :

jadi waktu pulang sekolah,biasakan gue di jemput dan seperti biasa kalo udah di dalem mobil gue tuh pasti nyalain radio,pas lagi asik asik ngeliatin pemandangan kota tiba tiba ada seonggok kambing(lagi musim qurban) yang nampak kelaparan tetapi kekenyangan (gimana sih?) nah,tadinya gue biasa aja soalnya dia cuma beol aja trus keluarnya bulet2 kecil2 gitu dan setiap dia ngeden keluarnya 2 biji (gue itungin yak),pas gue lagi enak2 liat si kambing yang lagi boker tiba tiba dia merunduk kayak mau memakan sesuatu.. Apa yang di makannya ?
a.Rumput
b.Bokerannya
jawaban yang benar adalah B! Dengan lahap si kambing itu memakan 'cha cha' yang di keluarkan dari duburnya itu..Hehe..Anda mau tau rasanya? Tanya aja ke RANA! (si girang) yang tau rasa e'ek itu kayak gimana,wkwkwk!





MET IDUL ADHA! BAGI YANG MERAYAKAN!..

0 opini: