21.05 Comment0 Comments

di bilang hari tomat juga engga sih, tapi hari ini gue bikin SPAGHETTI hehehe, senangnya, rencananya tadi pagi mau bikinnya, eh tapi gar gara kerja bakti ,ya udah akhirnya makan ayam sayur..krik krik.. ya udah akhirnya gue tunggu tuh, kebetulan bokap gue mau keluar tuh ga tau mau pergi kemana, yaudah gue ngikut nebeng deh ama nyokap gue gara gara ternyata lupa beli tomat ama cucu(?), udah gitu pas mau nutup pager rumah gue.. gue kira bokap gue mau parkir di depan nungguin gue, eeeeeeehhhhhhhhhhh... taunya gue malah mau di tinggal..untung nyokap gue langsung sigap..heheheh..

nah udah gitu gue di anter tuh ke mini market deket rumah gue.. trus gue beli susu kan..udah tuh..nah sekarang tinggal beli tuomath z, terjadilah perbincangan antara nyokap + bokap

nyokap:'aduh, tinggal nyari tukang sayur nih'
bokap:'ya ampun, jam segini(15.00),mana ada tukang sayur,ada juga tukang sayur yang lupa rumahnya dimana..'
nyokap:'ya ALLAH, ada mama tau ada tukang sayur, di daerah sana'

dan akhirnya gue menuju ke arah perkampungan gitu.. tiba tiba pas gue lagi enak enak bengong ada motor merah lewat gitu.. tau ga siapa yang naik .. YANG NAIK ADALAH BOBBY JOSEPH (PENTING...) Ya udah gue lanjut terus aja bengong nya.. sampe sampe.. tuh bener bener kayak udah di kampung gitu , malah bukan kayak kampung, kayak perbukitan gitu..aneeh.. terjadilah percakapan lagi

gue:'yakin mah, disini? kok aneh ya?'
nyokap:'BENER!! ga percaya nih ama mama'
bokap:'ini mah jalan kampung'

sampe suatu ketika.. ada warung trus ada ibu ibu gitu, dan turunlah nyokap gue dan berhasil BAWA TOMAT YEY!!

Yaudah ampe rumah, gue langsung menuju ke dapur.. udah tuh gue masak..pas toatnya udah di rebus.. trus di peres kan.. ya udah tuh nyokap gue yang peres.. tau ga nyiprat semua..ke baju lah..ke piring lah.. halah halah..udah tuh lama banget kan, akhirnya saat yang di tunggutunggu yaitu MAKAN!!!!!!

wa
lo pun daging kealusan tapi teteup UENAK... TOP MARKOTOP MAK NYUS..EHEHEHEHEHEHEH

0 opini: