20.59 Comment0 Comments

hari itu sih tampak biasa aja, sampai suatu kejadian menimpa diri gue.. begini ceritanya:

jadi waktu itu kayaknya pas mau bagi bagi rejeki gitu .. nah rencananya, nyokap ma bokap gue mau beliin baju baju gitu buat siapa gue gak tau.. udah tuh gue jalan aja trus berenti gitu kan di stand kemeja pria.. trus, gue nyeder gitu gak nyender juga sih, gimana ya? kayak numpu di tangan gitu deh (tetep gak ngerti..).. ya udah llllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmaaaaaaaaa pisan tuh bokap ama nyokap gue milih milihnya.. tadinya gue mau beli baskin robbins tapi ga jadi soalnya ga ada yang nemenin..hehe,, ya jadilah gue waiting waiting with my sista'.. ya udah gue lagi enak enak menikmati AC (dasar udik..) tiba tiba dari belakang kaka gue menyergap gue se akan akan gue pencuri>> dan tidak tanggung tanggung kaka gue menyergap T*t*K gue..SSSSAAAAKKKKIIITTT banget.. gue langsung triak triak di sangka orang caper..gile serasa kanker gua!! kaka gue nanya serasa tanpa dosa 'kenapa dek?'.. dan ternyata kakak gue kira,dia itu nyubit perut gue padahal bagian terlarang dari perempuan ... hhhhhhuuuuuuhhhuuu.. mau liat kaka gue yang kayak polisi gadungan itu neh..
whatever you say lah..

0 opini: