21.33 Comment0 Comments

gue seneng banget hari hari berat gue akhirnya kelar juga fiuh! akhirnya hari itu juga abis ulangan b.indo gue lansung cabut ke CITOS Nah udah gitu gue nebeng pake mobil dapita,, trus nonton dech..dan seterusnya.. udah gitu gue ke EF dan gue rasanya kayak udah 1 tahun aja.. udah tuh .. eh dateng dateng udah ganti kelas plus ganti guru,zzzzzzzzzz.. udah gitu gara gara gue gak dateng pas parents meeting jadilah gue ga tau kalo ada essay,ya udah semaleman ampe mata gue bengkak,bernanah, halah halah lebay.. belom lagi di tambah ada homework gara gara gue ngmong pake bahasa indonesia.. penderitaan gue belom berakhir padahal tadinya gue seneng seneng tuh..Hueeeeee.. udah abis gitu besoknya gue ke ekolah buat ngerapatin sesuatu yang istimewa yang akan di tunggu tunggu ..hehehe ya udah gue pulang.. treus gue ketiduran ampe jam 1/2 2 siang udah gitu karna gue aus gue minum dah tuh SARI KACANG IJO nah pertama tama sih enak eh tau taunya pasti uadah mau abis gitu jadi kentel gitu iiiihhh kayak muntah..hahah..tapi karna takut mubazir terpaksa gue minum muntah.. yaudah akhirnya gue ke
akirnya gue ke E.F trus ketemu ama setan gendut yang teramat sangat resa (vanda, pisss gue takut gi jadiin emping ama lu) ya udah, malam pun berlalu dan gue nge posting ni blog geje hehe.. penting banget ya?

oya bytheway anyway busway.. kenal my new boys friend:

ROBERT PATTINSON


0 opini: