19.34 Comment0 Comments

Wes gile ya,skrg kan minggu UAS! Tapi gue nekat ngisi blog zz.. Nih soal sistem mencontek cara jitu! Tapi ini hanya berlaku untuk warga muslim (beh bahasa gue!) nah,dimulai dari hari rabu (kalo gak salah),gue,isti,vanya,dan WIDI lagi bercengkrama soal sistem mencontek cara jitu! Sistem-sistemnya adalah:
-gue:pake kertas kecil yang di tempelin d papan jalan trus di tutupin pake kertas soal
-vanya:simple,ngebet dong pasti
-rana:di tulis di papan jalannya
-isti:di tulis di label kecil di taro di papan jalan
-dan WIDI:paling yahuddh! Pake label besar dan di tempelin di jilbab! Triknya,kita pura-pura benerin rambut yang kluar2,nah yang pasti tu jilbab pasti di tarik ke depan,dan mata kita ketutupan tuh jilbab!Disitulah di mulai ke khilafan kita (beh!),sumpah widi mamen keren banget tuh cara ampuh,ga bakal takut kalo di razia guru yang RESE,SUKA JALAN-JALAN PAS NGAWAS! Kan gak mungkin kalo guru meriksa jilbab..Tapi disarankan untuk memakai pulpen waterproof,takutnya bagi pabrik keringat,ntar luntur ke jidat,ngejeplak gitu kan g lucu (emang)! Tadi terbukti ampuh kok!Gue udah coba! Tapi pas lagi nyontek jangan cengar cengir ntar ktauan,harus profesional (saran dari pencontek profesional)wkwkwkwkwkwk! yang mempelopori adalah WIDI! Plok,plok,plok,plok,beri sambitan yang meriah (ha..Ha..Ha..) Isi c-box dong sepi nih c-boxnya

0 opini: