19.59 Comment0 Comments

jadi waktu itu gue lagi lomba ensemble, lomba ensemble nya tuh 2 hari berturut-turut, hari pertama yaitu hari sabtu, lomba ensemblenya itu di barengin ama lomba band, di yamaha.. ya udah dengan berat hati naiklah anggota ensemble dan band ke METRO MINI yang belkangnya di kasih tempelan 'ROMBONGAN SMP 85' malllluuuu dag gue.. ya udah show must go on..nih waktu di metro
aduh aduh.. dan akhirnya sampailah kita di yamaha.. pake acara lift macet segala lagi, dan terpaksa kita naik tangga dari lantai 1 ke lantai 4.. ngos ngosngos napas gue udah begitu tuh.. pas udah sampe lantai 4 kita di suruh makan snack dulu, soalnya di dalem hall ada pertauran yang menyatakan 'bahwa peserta yang membawa makanan dan minuman ke dalam hall akan di diskualifikasi'(dasar banyak cingcong), gini nih panggungnya

maap ketutupan pala orang.. yaudah kita dapet urutan nomor 5 tuh sama kayak band,pas sebelum anaek panggung gue kebelet pipis plus boker,biasa orang nervous..udah tuh kita tampil dan udah lega kita tinggal nunggu 1 lomba lagi yaitu lomba band.. dengan sabar hati kita menunggu persiapan lomba band yang bikin gendang telinga gue copot.. udah deh akhirnya nomor urut 5 juga.. tapi lumayanlah dari pada yang laen, band dari kita masih bisa di denger yang laen aneh aneh..(bukan bermaksud mengejek)udah deh saatnya pengumuman.. JEJEWNG KITA KALAH AMA SMP ALAYERSS (bukan bermaksud ngejek) ya udah kita pulang dan malu.. ampe ka putri nangis tapi sialannya band MENANG!! huweee, trus saking stresnya gue ampe jadi kenek metro,wkwkw.. ya udah besok minggunya kita latihan biar gak malu lagi.. eh ternyata tidak sesuai yang di harapkan kita kalah, ya udah kita MANGGILA di bis malem2 ampe di liatin orang.... the end

0 opini: