14.07 Comment0 Comments

Di kelas gue tuh banyak banget kejadian yang aneh aneh.. ada yang dapet point gara gara HP bunyilah,ada yang jadi pemain 'tawon tangkis'lah banyak dech..
pertama gue ceritain yang paling heboh dulu yakh..


jadi pas pelajaran tata busana, pas nyatet gitu..tiba tiba ada suara teriakan gitu ternyata ada 'TAAAAWWWOOOONNN' trus akhirnya pada heboh tuh...pada dengak ke atas semua..jadi pada gak merhatiin hahahahah.. trus si tawon udah
tenang tuh di habitatnya tapi ga taw kenapa si tawon terbang lagi dan menambah kecepatan hahahah..yang extremenya lagi tuh tawon ampe terbang kebawah gitu sampe mau kena kepala, gila ga tuh tawon.. mabok kaliya abis mudik ha..ha..sampe sampe gue tuh pake topi hahahah kayak orang gelo beneran semuanya..trus beberapa menit kemudian si tawon ndeketin si JOKO temen sekelas gue yang udah nyiapin buku tabus buat nangkis tuh tawon tiba tiba PPPAAAKKK BRRRUUUSSHH nggggeeenngg si tawon terlempar dari kelas nice smash JOKO akhirnya seluruh murid di kelas serentak bilang 'OOOOOOOOWWWWW' ckckck..mau tau yang menyemash tawon mabok itu itu tuh yang lgi nengok yang nutupin mulutnya yang pake kacamata..hahah muka muka polos ckckckck..

ada lagi nih cerita yang HP nya di sita trus dapet point 5 gara gar waktu pelajaran seni musik tuh HP bunyi hahah sial tuh orang yang dapet point tuh namanya RADITHYA mukanya tuh bollywood style abieezz hahaha.. mau liat? tapi sebelumnya maaf yak kalo rada' burem abis gue takut kena point juga hahahaa

0 opini: