15.25 Comment0 Comments

jadi,pada harii jumat kemaren gw dan anank-anak alumni SD gw tuh maw jenguk guru gw yang lagi sakit.. nah, gw minta izin dulu sama nyokap gw, dan asyiknya gw di bolehin.. pas anak-anak alumni gw dah padad ngumpul tuh..nah,anak-anak cowo pada maw duluan ya udah deh mereka duluan dalam hati gw 'PERGI AJA SONO!'hahaha..nah,yang cewe juga ikutan duluan tapi ga termasuk gw sama si vanya..trus mulailah kedua bocah yang tanpa arah ini maw menyusul mereka si vanya telfon si supir buat nganter ke rumah sakit 'bentar ya aku telfon dulu' kata panya ya udah kita tunggu..lho,tapi kok ga ada yang ngangkat mulai nih kita panik coba dah telfon sekali lagi teteup kaga' bisa juga..pengen marah tapi ga bisa yaaaahhhh akhirnya gw coba telfon temen-temen yang udah duluan kesana tapi hasilnya 'NNNNIIIIHHHHIIIILLL' ada yang gw telfon yang ngangkat bapak-bapak lah,ada yang ga jadi ikut lah,ada yang ga di angkat-angkat lah ppppuuusssiinng dah mana itu hari tuh dah makin siang pllluuusss puanas abis udah aja tuh kita kayak kepiting rebus belum lagi ada temen gw isti yang lagi di tinggal temen-temen gw yang lagi bukaa (astajimm) nah,gw bingung jadinya kita mondar-mandir udah kayak cucian di giles di papan penggilesan,akhirnya gw memutuskan untuk meninggalkan isti dan naek angkot sama vanya tapii GW GA TAW NAEK ANGKOT APAAN!! akhirnya gw nanya temen yang sejurusan ama kita
'cha,mang rumah lu didaerah marinir?'kata gw

'iya.kenapa mang nya?kata dia
'kita bareng lo ya..'sambil muka memelas
'duh!!tapi kayaknya gw masih lama tuh di sini'kata dia
'yah yaudah deh'dalam hati gw dah bilang yahh tega amat sih lu,, setelah gw nanya pake angkot apaan..mulailah perjalanan 2 wanita di mulai HAHAHAHA..kita nyetop angkot tuh di perempatan tempat pangkalan angk0t dah tuh gw udah PW.di perjalanan gw ngobrol trus ama vanya serasa dah taw jalan..pas tiba-tiba obrolan gw mandek aw langsung ngomong
'eh,ini dimana yak?'

'HAH!gw ga taw'
kata vanya kaget yang ngira aku dah taw jalan waduh waduh kita udah panik tuh di dalem angkot..pas gw liat ada lambang marinir dah aja gw spontan bilang KIRI BANG padahal gw ga taw rumah sakitnya dimana,pas turun kita udah cengo' kayak orang linglung..akhirnya kita menyusuri jalan sambil kehausan soalnya lagi puasa..tiba-tiba secerca cahaya terpampang di muka kita alias kita udah nyampe HHUUURRRAAYY!! tapii baru sampe pintu gerbangnya doang..kita terus jalan sampe nemu plang RSMC -> gw udah sorak soray tuh tapi gw blom baca bawahnya ternya masih 100M LAGI! sambil ngos-ngosan kita terus jalan sambil ngangkatin telfon dari nyokapnya vanya..huhu..pas di pertigaan kita bingung lurus ato ke kanan,tiba-tiba ada motor yang di kira itu yang naek bu guru kita itu belok kanan ya udah kita maaw menuju ke kanan..tapi ada yang naek motor lagi bajunya sama pula lha?! kita bingung lagi .. akhirnya karena kita suka jalan yang benar alias kanan ya sudah keta belok..dan ketemu lah si RUMAH SAKIT ITU.. pas udah masuk hehe kita bingung pintu masuknya dimana dan kita ga taw kamar nomor berapa..haduh!! akhirnya gw nelfon temen gw irfan
'fan, gw udah nyampe di RS nih,gw ga taw pintu keluarnya.jemput gw dong'
'ya udah gw jemput di sana!'
'ya udah cepet ya gw tunggu'

akhirnya kita berusahah menjelajah pintu masuknya dimana,,pas gw nemu pintu gede eh,,si irfan udah nongol..ya udahlah gw masuk lorong-lorong yang ga jelas dan bikin makin pusing..setelah nyampe trus pulang..akhirny gw ngebeng mobilnya vanya ngadem deh gw..HHHUUUHHH ADEM BENER!!

0 opini: