13.47 Comment0 Comments

Ini kejadian sih udah lama, jadi waktu itu.....'krrrriiiiinnnggg' bel masuk kelas udah bunyi noh. nah terus temn gw yang bernama RANA belon dateng juga tuh!! nah! ada anak kelas tetangga gw noh! tiba tiba keluar.. rambutnya sama-sama kayak ijuk nah! sebenernya no noh bukan si rana temen sebangku gw.. soalnya kalo ga ada dia gw seeeepppiiii 'krik krik'... lanjut nyak!!! nah trus abis ntu tuh gw panggil ajah dengan suara toak gw 'RRRAAANNNAAA' tapi anehnya dia kok ga nengok-nengok.. gw panggil ajah sekali lagi dengna suara yang lebih bikin orang budek!!! tetep ajah ga nengok2.. akhirnya gw kejar tuh anak sampe deket, tanpa sepengetahuan dia... dengan SANGAT PEDENYA gw colek tuh pantat sambil manggil namanya.. tapi, kayaknya ada yang aneh,perasaan jam segini ga ada pelajaran komputer tapi lah kok dia bawa buku komputer..wah wah gw dah firasat buruk, pas dia nengok... 'JREEEENG JREEEENG' gw langsung burur2 lari seribu kayak di kejar trantip.. sangat sangat memalukan!!! kalo ga percaya tanya aja seorang saksi mata yang bernama VANYAAA!! yang waktu itu ketawa ampe bumi goyang <ha..ha..ha lebay> huhuhuhuhuuhhuuhuhu.....

0 opini: