13.51 Comment1 Comments

jadi ini tuh kejadian pas gw masih SD,nah,waktu itu tuh gw makan ma bokap ma nyokap gw d mall gtu, sebenernya pas awal itu gw udh nahan kebelet pipis gw,tapi gw ga bilang2 klo gw tuh kebelet pipis,hahahaha,makanya jangan suka menyembunyikan sesuatu yg g penting,hehe,nah trus pas slese makan 'bo nyok' gw ituh kebiasaan habis makan tuh harus dan kudu minum aer putih..Sedangkan direstoran itu aer putih nya abis,sebenernya pas duduk tuh pantat gw udah megal megol ga jelas,nah di situlah mulai kejadian..
'dek,bli aqua botol dong'kata nyokap gw
'aduh,mama,aku kebelet pipis'kta gw
'HAH! Kenapa tadi sbelum brgkt g pipis dulu?'kta nyokap panik
'hehehehe'kta gw malu..
Akhirnya dgn buru2 dan menahan pipis gw lari kayak di kejar maling,udah aja gw masuk ke dalem supermarket gtu,dan langsung ngmbil tuh aqua botol..Dan ada kabar buruknya KASIRNYA NGANTRINYA PANJANG BANGETTTT!!! Aduh gw d situ yang udah stres bgt bgt an..Akhrnya gw mengantri dgn deg2an takut bocor dan ngocor tuh pipis..Hehehe,akhirnya tiba juga giliran gw utk bayar d kasir..Pas gw nunggu dalem hati gw tuh udah blang 'iihh,ni mas masnya lelet amat sih'sambil megal megol tuh gw..Padahal gw cuma bli 1 macem doank,dan karna udh g tahan lgi..'SEEERR'air mengalir dari kelamin gw..Gw NGOMPOL hahaha,,d lante th udh kuning2 bnyk,pas masmasnya ngasih gw buru2 lari th ke restoran..Padahal belakang gw masih banyak orang yg ngantri,udah aja gw ampe rumah cebok,hehe