14.48 Comment0 Comments




waktu hari isra' mi'raj sebelum puasa gw ama rana,sani,veli,isti,opin,fanny mau pergi melihat keindahan kota JAKARTA..trus sebelum berangkat sebenernya kita belum punya tujuan meu kemana lagian gw belon ijin ama bokap nyokap gw..akhirnya tanpa tau tujuan kita verngkatlah kita naek angkot 61 menuju halte busway RAGUNAN akhirnya di dalem angkot yang tadinya sepi cuma ada 1 penumpang tiba langsung penuh ditambah 1 nenek ama 1 ibu ibu bau amis HOOEEKK..gara gara bau itu kita tuh ampe enek banget.. ehhh si ibu ibu itu nyeletuk
'hei kamu jangan gitu ya,ini kalo di masak enak,janga
n kayakgitu nanti kamu kualat,ibu ini guru'
'heheheheh'gw dan temen-temen gw cuma
bisa senyum maksa!!!
akhirny aibu ibu itu turun hahah senangnya..kita ngob
rol-ngobrol di sepanjang jalan kenangan (pprrreeett) sebelum sampe ke halte busway ragunan kita turun duluan dan nyampe halte busway SMK 57 pas turun kita semua mukanya udah girang..pas mau ke haltenya kita ketemu bule gila hahah..karna kita berisik tuh bule geleng geleng kepala mulu..yeee sirik aja yak.. beberapa menit kemudian buswaynya dateng kita yang semunya mukanya udah pada kucel naek deh hahah muka muka anak SMP gw lagi peace tuh..pas di perjalanan itu kita ketemu bapak bapak pake kacamata item serreem bangget hihii..kayak penjahat yang di sinetron gitu..kita ampe takut..ah yaudah deh biarin aja..akhirnya kita nympe juga di halte MONAS yyeeeaahh..udah pada lemes semua soalnya belum makan..sebenernya tadi nya kita ga taw mau kemana tapi karna ada salah satu temen gw itu belom pernah ke MONAS termasuk gw juga sehh hahaha.. liat neh muka muka lelah yang paling deket mukanya namanya rana dia juga punya blog lho www.rana-nafisa.blogspot.com hahah sekalian promosi..itu kita udah mau nyampe MONAS hehehe..liat tuh muka muka kelaperan soalnya tadi paginya belom pada sarapan hahah.. sambil melangkah tertatih-tatih kita pun menuju tugu kebanggaan ibukota JAKARTA weesss ajib ga tuh.. akhirnya sampe juga kita di MONAS .. kita tuh du sana udah muter muter ampe kederderderderder.. karna kelaperan akhirnya kita memutuskan untuk pulang..kita tuh lari lari ngejar busway, saking gilanya si opin dada dada ama orang bule..saking udah laper hahha.pas udah ampe sekolah udah pada pulang tuh..akhirnya gw di tungguin ama isti yang setia menunggu hehehe..tapi gw deg deg an juga soalnya di depan sekolah ada banyak kaka' kelas hiiii..akhirnya gw pulang dan udah deh... krik krik krik krik krikssssss

0 opini: