10.08 Comment0 Comments

hahahahahahahahahahahahahahahahahaha,cerita yang memalukan dalam hidup gue itu udah ga terhitung deh..mulai dari masuk kamar mandi ber dua sampe maju ke depan kelas tanpa di panggil guru,addduuhh ojan ojan.. jadi gini ceritannya..waktu gue SD gue itu ke kamar mandi selalu ber 2 pas di dalem wc nya tuh juga ber 2 jadi gue udah menganggap itu hal yang wajar bagi seorang perempuan (oon), okkaaayy,karena waktu kelas 1 juga masih ke bawa sifat kelas 6 SD nya itu,gue ama vanya dengan polosnya masuk ke kamar mandi ber 2,ya udah pasti kita liat liatan dong,dan inget INI DI ANGGAP WAJAR..waktu gue masuk sih masih sepi, trus pas gue mau keluar ama temen gue yang ber inisial V (untuk mekindungi nama baiknya) ada sebuah perbincangan antar kaka kelas yang membuat hati gue menciut,begini perbincangannya:

kaka kelas A (KKA): eh eh itu anak kelas berapa sih?
kaka kelas B (KKB): kayaknya anak kelas 1 deh..
kaka kelas C (KKC): ih ih kok ke kamar mandi ber 2?

AAAAHHHHHH TTTIIIDDDAAAAKKK HARGA DIRI KU TER INJAK INJAK (leeebbbaaayyy..)

dan mulai saat itu gue udah ga ber 2 dalam 1 wc lagi ..

0 opini: