14.40 Comment0 Comments

Sebenernya sih ga ada hubungannya ama judulnya,tapi kejadian aneh bin ajaib telah terjadi hari ini! Jadi waktu gue mau mandi tiba2 ada mama gue di dalem kamar mandi ga tau mau ngapain kayaknya sih mau gosok gigi hehehe.. Udah gitu gue ngajak ngobrol mama gue kan
Gue:'mah,males belajar nih'
Mama:'ga boleh ah'
Gue:(ga sengaja nyolek)'ahh..mama'
Mama:'AHHHHHHH!'
Otomatis gue kaget dong,ternyata nyokap gue lagi nyopot anting di deket wc, dan as you know ANTING NYA NYEMPLUNG DI JAMBAN!!! Oh my GOD gimana gue ama nyokap gue ga kaget,trus nyokap gue nyalah2 in gue
Mama:'adek sih,makanya jangan ngajak ngobrol!'
Gue:'lah manaku tahu! Ya udah panggil sedot tinja aja'
Mama:'GA USAH!AMBILIN MAMA SARUNG TANGAN!'
Gue:'HAH! Yakin ma! Ntar kalo yang ke ambil malah e'ek gimana!'
Mama:'Jangan bercanda!'
Akhirnya sambil ngobrak ngabrik lemari,udah kayak kucing nyari makan di tong sampah,tuh sarung tangan sial ketemu,dan saat saat menegangkan di mulai, nyokap gue udah memakai sarung tangannya gue siap siaga kalo kalo ada yang di butuhin, kamar mandi gue udah serasa ruang oprasi!
'blup' bunyi tangan yang sedang mengobok obok jambanpun terdengar sangat keras!
Nyokap gue pun berhasil dan spontan ngasih tau ke gue 'anak ibu perempuan!' eh bukan, tapi 'ALHAMDULLILAH DEK! Ketemu!' ya udah akhirnya gue pun meneruskan acara mandi gue, dan ternyata GUE LUPA BAWA ANDUK! Ya udah akhirnya gue menyelinap masuk aja ke kamar gue yang deket kamar mandi,

Fin

0 opini: