14.15 Comment0 Comments

aduh, sorry sorry ini udah di terbitin tapi belum ada isinya heheheheh, jadi tuh gini waktu itu progress testnya amat sangat susah,ini dia kesusahan kesusahan gue

1. gue di suruh buat kalimat dari kata 'ancient',okey gampang sih tapi masalahnya GUE GAK TAU ARTINYA!!!ketauan banget yak gue bego' ehe ehe dan karna kepepet gue tulis aja gini 'i am ancient' yang artinya 'saya kuno/purbakala' CEKEKAKAAN TAU GUE PAS LIAT ALFALINK pasti guru gue mikir 'orang freak macam apa ini yang menulis kayak gini', yah maklum namanya juga FREAK!

2. gue harus membuat esay yang jumlah hurufnya harus 150 kata, saya ulangi 150 kata yayaya,dan apa tema dari essay tersebut? temanya adalah HARUS MENCERITAKAN TOKOH TOKOH YANG ADA DALAM STUDENT BOOK EF!!OHH NOO tau sendiri gue ga pernah baca bahkan menyentuh buku itu kalo ga lagi EF !! ya udah kan tuh ada 1 orang cewek tiu tokoh di dalam buku kalo ga salah namanya kamala mukanya tuh india india gitu , ya udah gue tulis aja 'her face like actress in film KUCH KUCH KOTAHE' bodo orang gue ga tau.

yah itu dia kesusahan kesusahan gue, sampe sekarang juga masih susah, mana bentar lagi mau final, trus masa kan gue TB 11 di ganti namanya jadi 4a mana yang tadinya 1 level itu 3 bulan jadi 6 bulan oh oh oh ,apa gerangan terjadi HUWAAAAA!!!doakan saya happily ever after kayak di film ENCHANTED hehehehhe..dada

0 opini: