16.39 Comment0 Comments

hei hei you you, gue mau cerita,cerita apa ya,gue lupa,oh yatadi kan gue di sekolah ada acara maulidan gitu, eh masa penceramahnya garing bener, contoh ya dia bilang pas di pembukaan "hai saudara saudari,sahabat sahabit,teman temin, kawan KA..WIIINN" apa coba, sorry ya pak,bukannya merendahkan tapi kita kita tuh level humornya udah tinggi (eh jangan pake kata kata level ntar masuk infotaiment, bodo gak terkenal ini)

trus,yang gue gedeknya lagi KENAPA ABIS ADA ACARA ITU PAKE BELAJAR SEGALA!! kan jadi betee deh..ya udah jadi kita (gue dan kawan kawan) mau , ehm cabut, hehehehehehheehehe(jangan di tiru saudara saudara) yaaaaaaa, jadi sumpah tuh ya satu koridor penuh dengan segerombolan anak begajulan yang berncana untuk cabut, mulai dari anak 81 ampe 88 ada boooo..(kecuali anak 85,hehehe,soalnya mereka pelajaran mtk)

hihiu, udah gitu pertama kita semua pada ngumpul di kelas 85, tiba tiba ada yang teriak 'eeehh,gurunya udah ada' kita langsung tuh lari uadah kayak di kejar trantip,weleh weleh makan sayur lodeh (apa sih), udah tuh ya kita semua pada transit ke 88, dan kita berpura pura sebagai anak 88,kita tuh udah kayak pithecan thropus erectus yang hidupnya no madden (eh ga tau salah apa bener) udah tuh ya, nah disinilah mulai tragedi tragedi misterius alala bum bum (gak jelas) kita tuh udah mencar mencar,udah kayak babi liar yang lagi di buru, dan akhirnya gue, vanya,inasa,siti,ocha berniat untuk balik ke kelas kita tercinta..tiba tiba ada yang berteriak "awas jangan kesini ada pasukan belanda datang menyerang kita" bukan bukan itu tadi ada orang gila lewat yang bener "eh,lu jangan kesini ada guru masuk kelas,ntar gue kasih tau tugasnya"dan dengan keliaran gue, gue lansung lari secepat chitah.

huh gue dan yang lain lain udah engos engosan dari tadi lari larian,ternyata penuh perngobanan jiwa dan raga untuk cabut. okay, karna gue stress jadi gue pipis di temenin ama vanya dan kali ini ga ber 2 (kalo ga ngerti baca posting sebelumnya), dan ternyata kita bertemu shintia dan temannya. udah abis pipis kita ngobrol bentar dan di hentikan oleh suara seseorang "eh eh sini"

akhirnya kita mengikuti arah suara tersebut dan menemukan sebuah ruangan rahasia (eh ,bukan itu film harry potter), iya dan dia memberi tahu kita soal kecabutan kita tadi dan katanya " tadi kata guru yang masuk, yang cabut besok senin bakal di hukum" gimana kita ga stress orang yang hukum gurunya killer. udah tuh, udah ber jam jam sang korban dari terdakwa cabut berdiam diri dalam kurun waktu yang cukup lama, tiba tiba salah satu dari kita menanyakan seseorang tentang kejadian tadi dan SURVEI MEMBUKTIKAN quiz famili 100 sudah tamat (apa sih dan ga jelas) udah ada 4 orang yang bilang kalo guru yang masuk tadi ga bilang kayak gitu, jadi siapakah yang benar, dan ternyata yang benar..

to be continue...(doain gue supaya yang bener yang 4 orang itu)

0 opini: