09.34 Comment0 Comments

adddddddddddduuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhh udah lama ga ngapdet ni blog, udah ga ke urus,soalnya sekolah gue udah makin gila tugasnya berjibun banget..oya kemaren gue barusan nonton pelm terbaru nya RADITYA DIKA yang KAMBING JANTAN itu looohhhhh.... pas sebelum gue nontonkan gue browsing dulu tentang ni pelm,tanggapan-tanggapannya..macem macem sih, tapi ada salah satu yang gue baca ada yang bikin gue ga semangat buat nonton,tapi ga beberapa lama kemudian gue nemu blog yang men obsesikan gue buat nonton..dan ternyata TARATARATARAT lumayan kok, tapi kenapa judulnya KAMBING JANTAN malah kayaknya tuh cerita di angkat dari buku yang CINTA BRONTOSAURUS ya? heran juga sih..ya ga papa deh,tapi yang gue kecewa kenapa yang main harianto,kebo ama ine nya beneran aja kan pasti lebih nyata.hehehehehe.ilmu sok tau gue keluar.gue termasuk pembaca setia buku raditya dika lho,pas kemaren gue nonton hampir keseluruhan ceritanya itu tentang kebo ama dia bukan tentang kehidupan dia di Adelaide,tapi ga papa deh,bagi yang belum nonton,nonton aja.

0 opini: