10.10 Comment0 Comments

Wkwkwkwkwk, jadi hari ini adalah kerja bakti di keluarga gue,dan kebetulannya lagi yang nampung air yang warna oren oren itu lho,RUSAK! Alhasil gue di bangunin pagi pagi buat basah basahan ama bokap gue,karna kaka kaka gue pada sibuk semua, okay.. Karna sif gue di gantiin ama kaka gue,akhirnya nyokap,gue,ama kaka gue yang ke 2 beli pecel,dim sum,kue cubit, dan laen laen..udah gitu pas pulang otomatis gue langsung liar karna breakfast gue banyak!WHAHAHAHAHA! Kaka kaka gue aja pada suka bilang kalo porsi gue udah kayak kuli bangunan (hehe,yang emang bener sih), apalagi kaka gue yang pertama suka ngatain gue 'adek kesurupan ya?'gue bilang aja'iya,emang kenapa,ga suka?' okay,ini pembicaraan udah agak melenceng.. Nah abis makan gue ama kaka gue yang ke 2 disuruh lagi deh benerin yang oren oren itu,nah beberapa menit kemudian,
Kaka 2:'YAHHH! Sendalnya jatoh'
Gue:'hahahahaha,lagian'
Kaka 2:'ambilin dong'
Gue:(turun dari tangga buat ngambilin sendal kaka gue)(adek yang baek,hehe)
Karna gue males ke atas lagi akhirnya gue lempar aja tuh sendal
Bokap dan kaka 2:'AAHHH!'
Gue:'HAH! KENAPA?'(panik)
Kaka 2:'sendalnya nyangsang di genteng tetangga!'
Gue:(bingung mau ketawa atau panik)
Duk duk duk duk gue naik lagi ke atas
Gue:'mana sendalnya?'
Kaka 2:'tuh! Adek ngapain sih pake ngelempar ngelempar segala! Itu sendal kesayangannya mama' ngomongnya sok dramatis
Bokap:'yaelah itu kan bisa di ambil pake tongkat panjang'
Kaka 2:'adek kan tau kita kekurangan sendal'
Gue mikir emang kita pabrik sendal? Lanjut,akhirnya kaka 2 gue ngambil sendal itu tiba tiba ada suara backsoundnya mission impossible,dan TARA! Sendalnya dapet! Hurai,akhirnya gue turun dan nge blog deh.. Hehe,aduh gue malaysia truly asia (bahasa laennya males, itu bahasa gue,kalo mau make bayar royalti dulu), fisika oh my god! Kenapa ada pelajaran yang nama fisika,gue males,ya udah deh,gue mau belajar,yang baca doain gue dong! Yeye

0 opini: