21.40 Comment0 Comments

Mbwa mbwa, perut gue sakit,kayak kembung gitu huwee ga enak,tapi alhamdullilah udah ga..hehehehe! Okay hot news of the week adalah 'TRAGEDI SITU GINTUNG'dan'EARTH HOUR'! Ternyata situ gintung itu deket rumah gue!oh my god!tapi alhamdullilah ga kena dunn!ngakngak..gue sekeluarga turut berduka cita atas tragedi ini..kayaknya bumi udah mulai marah deh ama kelakuan manusia manusia yang di bawah alam sadar (hehe,maksudnya yang ga sadar lingkungan) iya,makanya kita semua ngobatin bumi ini pake obat 'matiin lampu selama 3600 detik' sip markusip, gue sih alhamdullilah ngelakuin ya,jadi karna lilin di rumah gue abis jadinya sekeluarga ngumpul di 1 kamar tapi lampunya di nyalain 1 biji,sama aja kan?hehe,walopun gitu kan gue tetep berpartisipasi duong! Ya sud ya gue mau pergi nih,kemana?,ke mimpi(ha..ha..ha ketawa garing),dadah have a nice dreams everybody, semoga gue juga!ngek ngek

0 opini: