10.41 Comment0 Comments

waktu awal kelas 2 SMP lagi banyak banyak nya tugas yang berbentuk presentasi di hadapan teman teman, waktu itu tema presentasinya adalah membuat peta dari rumah ke sekolah, nah, waktu itu (kebanyakan waktu itu) di panggil tuh ama guru yang bernama bu hasnah guru b.indo gue,karna suaranya yang imut itu,dan gue duduknya di pojok belakang jadi gue samar samar dengernya.. nah kan ini tuh sistem manggilnya acak,jadi gue gak tau gue di panggilnya kapan..nah udah lumayan banyak tuh yang di panggil ke depan tiba tiba vanya manggil gue,

vanya: di, di panggil tuh ke depan!
gue : hah!! iya iya

dan gue bergegas maju ke depan dengan pede nya

gue: ass.wr.wb teman teman saya akan,bla bla bla
temen temen 1 kelas tuh pada kecikikan ada apa gerangan?

tiba tiba si andre(bule gila) nyeletuk: siapa yang manggil lu?
WAHAHAHAHAHAHAHAHAHA satu kelas pada ketawa. sumpah gue malu banget udah kaya keliling lapangan ga pake celana dalem.. dan dengan baiknya si vanya yang tadi ngerjain gue ikut ikutan ketawa..SIALAN TUH ANAK

ya udah akhirnya gue lanjutin aja tuh presentasi bodo mau di ketawain ampe upilnya abis juga bodo dah gue

0 opini: