13.25 Comment0 Comments



maap kebalik ga tau cara rotatenya





wah wah!! ga nyangka ternyata my parents and my sister bikin surprise party gitu buat gue!! walopun sederhana, tapi menurut gue ini party terkhitmat yang pernah gue rasain, sayangnya my brother ga ikut soalnya masih ada kerjaan gitu di kantornya(kasian -_-) jadi gini kronologi ceritanya!


pada suatu malam tepatnya pukul 7 lewat ga taau. kakak gue manggil gue




sister: dek! cepet makan!


gue: males ah! masih kenyang!


sister:yeee, cepet mumpung mama masih di belakang


yaya, ternyata pas gue nengok "lho?kok lampu ruang tengah di matiin? aneh? ooo, paling mama lagi pake microwave" batin gue! ternyata pas gue keluar!




nyokap,bokap,sister: "HAPPY BIRTHDAY TO YOU,HAPPY BIRTHDAY TO YOU!"


gue: terbengong-bengong, mata berbeling-beling

sumpah, gue terharu banget ama acaranya! ga disangka!

taken by: my sister


walopun sederhana, gue seneng banget! wew magic banget dan kayaknya tu khitmat banget! gue langsung bersyukur! makasih YA ALLAH! dan gue sangat menikmati kuenya! karna kuenya itu hasil jerih payah my sister!

taken by:daddy (maap burem)

dan gue amat sangat seneng, THANK YOU!!

0 opini: