15.10 Comment0 Comments

Enaknya libur, tapi kaki gue sakit gara gara pengambilan lari kemaren, padahal yang paling gendut aja waktunya 1.45, yang paling pendek waktunya 1.41, tapi GUE!,GUE 2.05! Oh my Goddness(bener ga?) padahal gue ga gendut banget dan ga pendek banget oh oh oh.. Memang saya tidak bakat lari,hehe,eh eh libur jalan yuk,besok gitu,ketemuan di sekolah soalnya gue ke sekolah hehe padahal libur ya huh memang susah! Mana you must know SABTU ATLETIK! Dan atletik=lari ! Lari lagi lari lagi kaki gue rasanya bengkak tau ga kayak kaki gajah! Huh,gue lagi senasib ama pak raditya dika (www.radityadika.com) di blognya keadaannya sama kayak gue,tapi pak rd udah nemuin mantra PATRONUS (yang ga tau baca,nonton harry potter ato search aja) huh! Tolong tolong radith membuat saya bego! Eh itu mah bukunya! Pengen ke dufan nih, kalo di rumah terus jadi homesick,tapi kalo di sekolah mulu jadi schoolsick,lama lama soulsick gue (baca:sakit jiwa),hehehe!hahaha!hehehe ah tau ah,udah ya dada!

0 opini: