18.14 Comment0 Comments

Heyheyouyou, akhirnya hari minggu ato hari terakhir gue libur untuk libur kemarin GUE PERGI!HUREY! Ya gue harap maklum soalnya pas hari jumat,sabtu nyokap gue sakit..ya udah gue jadi nya malah keliling apotek haha,tapi gue ikhlas demi nyokap gue.hehe, okay dan hari minggu kemarin gue pergi ke d'best fatmawati,sebenernya sih buat belanja bulanan tapi gapapa yang penting re-freshing ngakngak,okay udah gitu mampir ke toko baju muslim,dan gue nyoba nyoba peci hehe, dan tiba tiba kakak gue nyeletuk 'dek,kok keteknya bau' huwaa! Gue malu banget soalnya tempat umum + tokonya sepi bu.. Udah aja gue diem,tapi entah kenapa para pelayan ato apa itu namanya pada ngejauh gitu huwaa! Ya udah gue mengambil tindakan ke kamar pas dan mengendus ketek gue dan ternyata HARUUUMMM dan ga bau sama sekali okay lanjut! Abis dari situ gue makan malem di ABUBA STEAK dan gue mesen steak sirloin ya MEDIUM! Dan pas enak enak gue makan,pas gue lagi ngiris tu daging,ada merah merah
Gue:'eh?apaan nih?' dan pas guf pencet itu BLOOD A.K.A DARAH! tapi kalo yang namanya laper,apa aja di lahap,dan respon gue 'oh,darah,aem'gue makan lagi hahaha,yang lebih disgusting lagi kakak gue mesen medium tapi di kasih malah lebih mentah dari gue wewe.. Dan reaksi dari daging itu adalah menjadikan gue ama kakak gue BUAS! Mata merah,gigi menyeringai.ini beneran,dan entah kenapa gue merasa suara gue menjadi berat,wawawa,tapi gue ga kapok ke ABUBA STEAK! Hehe,udah deh itu doang weekend gue,dan gue hari ini capek kelepek.huwa,ya udah ya dah

0 opini: