20.13 Comment0 Comments

Eh eh,judul gue panjang juga ya? Iya,karna hari ini hari yang panjang buat gue (wedew)iyee,ni ya,pagi2 ke sekolah jam pelajaran pertama (b.indonesia) baca puisi,ehh udah gitu di suruh lomba cerpen aduh, udah tau tulisan gue jelek beda banget ama partner gue (inasa,rana) huah,tapi enak juga sih bisa kabur pelajaran ipa wekekew. Istirahat,gue seneng,eehh masuk masuk di suruh foto buat buku tahunan kelas 9,ya udah, istirahat ke 2 gue seneng,pulang pulang gue latian! You must know gue latian apa aja :
1. Ansamble (trasi,pake jeruk enak)
2. Vocal grup (tai)
3. Vocal solo (ih orang gue maunya jogja ,haaaa)
4. Gue harus mikir tema buat cerpen BOOO! Oh my GODDNESS!HELP ME PLEASE! Gue udah minta ama guru yang nyuruh lomba noh!
Gue: bu,saya ga usah ansamble ya bu,saya kebanyakan lomba (sok sibuk amat gue)
BG: kamu tu ya,kamu tu di pilih karna,bla bla bla bla
Ada juga gue di ceramahin hoeh! Oke pulang gue ga lansung ke rumah ka gue mau ngegaul haha,ga lah! Gue mau belanja ama nyakdanbabe! Pas udah pulang kita (biar cepet) di tawarin gitu gitu deh tau kan? Ah susah ngejelasin. Eh tiba tiba nyak gue menang bonus microwave wew, babe gue menangin ireflexi (pijet kaki), buset! Rejeki nomplok,tapi rejekinya kabur soalnya ternyata kalo mau dapet bonus itu harus beli barang dan harganya? 5.000.000 KEATAS! buset sama aja peres ato bokis ato boker! Huah! Harusnya dari CM gue bisa pulang jam 3 eh gara gara tu rejeki kaga nemplok malah ngegaplok gue jadi pulang jam 5! JAM 5 ! (lebay..).
Eh gue mau klarifikasi harusnya posting yang kemaren itu h-3,sekarang h-2! Ternyata ada lho yang inget ultah gue HAHAHAHA!GUE SENENGNYE NAUJUBILE!ALHAMDULLILAH gue itu ada kurang lebih 5 orang lah,hahaha,walopun 5 orang doang tapi gue cukup seneng kok! 5 orang itu cuma temen gue ajah! Hahaha masi ada yang peduli ama gue,ngekngek,tapi di rayain ga ya?hmm,entahlah.udah ya duduw

0 opini: