17.36 Comment0 Comments

Gue mau cerita kejadian 3 hari terakhir ini!
KEMARIN:
kemarin adalah hari selasa,dan hari itu gue sangat amat ngantuk HUWAA,dan hari pengambilan rapot gue(lha? Mengapa demikian?)karena hari sabtu saya dan my mom tidak mengambil rapot saya (lha?emang sabtu ngapain?)mama dan papa saya sibuk karena ada kepentingan yang saya sendiri tidak tahu (pergi kemana mereka?)BUSET,BANYAK NANYA BANGET SIH LO!(maaf..)... Ok,kita lanjutkan lalu setelah pulang sekolah saya punya niat untuk pulang cepat dan langsung tidur (eh,bentarbentar kenapa bahasanya jadi saya ya?)ok,gue pengen pulang cepet,tapi apa daya tangan tak sampai,gue harus latihan ........ Bersama teman teman sepermainan (ga juga sih) jadi di antara 4 orang temen gue itu ada 1 orang yang temen temen gue ga suka,nah gue di bilangin gini 'eh! Di kacangin aja tuh orang', yayaya tapi nyatanya malah gue yang di kacangin oleh para wanita yang ada di sana dan akhirnya gue malah cekakan ama para pria apa jangan jangan gue hermafrodit ya? Ok dan abis itu gue EF dan review.
SEKARANG:
Huh!capek!kaki gue pegel,karena hari ini olahraga dan maen bola,ohya bener ga sih PSSI mau lawan MU? Gue harap jangan karna muka indonesia bisa berubah menjadi pantat yang belum di cebokin,okay,dan hari ini GUE GA LATIAN HURAY! karna salah satu personilnya ada yang sakit (ga tau sakit,ga tau ngabur) yak,dan hari ini entah kenapa gue penasaran banget ama kata imbisil,gue tanya orang ga ada yang ngerti huh!dan sekarang mmm..terasa ada yang bau ga? Karna gue postinya sambi beolll..tapi udah ga..trus tadi gue blogwalking ternyata sekarang lagi pada banyak masalah ya? Ternyata ga hanya gue, tapi akhir akhirini gue udah lumayan ga nyesek lho!HAHAHA! Makasih yaALLAH,
BESOK:
THAT'S HOLIDAYAYAYAYA! tapi gue ga tau mau ngapain,tapi yang pasti GUE MAU TIDUR MAXIMAL AMPE JAM 10 WOHOOOO!I LIKE IT!HAHAHA
Nb:
Sabar yang punya masalah,soalnya nasibnya kayak gue,HAHAHAHAHA! (ga lucu..) berisik lu,ehh,iya temen gue yang seorang ilmuwan berotak udang menemukan syndrom baru yang bernama SKKS (Syndrom Karena Kelamaan/keseringan ke Sekolah) dan itu di alami gue,ilmuwan itu sendiri,dan temen gue yang dimarahin guru senibudaya gue karna ketawa sendiri,
Syndrom ini patut di waspadai oleh para pelajar terlebih lagi yang rajin belajar,sering menabung,dan tidak sombong seperti saya ini HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!

0 opini: