18.07 Comment0 Comments

Hahaha,senangnya hatiku turun panas demamku inzana oh inzana oh inzana! Ternyata masi pada care ama aku! Iya, jadi tadi pagi gue masuk gerbang tu bareng argya ama bary,eh mereka langsung ngucapin happy burstday! Ga lah! Pas ampe atas safira hasna langsung menyambut dengan pelukan hangat,trus pas ampe kelas,trus keluar lagi (yalah,orang pelajaran or)ada vanya,rana,fanny,argya,dhea yang udah masuk tapi belum sembuh banget,mereka berkumpul dan menyanyikan lagu mbah dukun! Eh salah,happy b'day! Gue seneng bgt! Udah gitu pas pelajaran sms tu berdatengan!wew!ampe gempor gue balesinnya,di facebook juga wawawa! Tapi tetep aja latian,howeh! Dan kocaknya RANA JADI KONDU(C)KTOR WAKAKA KOCAK! Sabar yaw! Sabar juga yang punya masalah,kita coba cari solusinya!weswes! Eh tau ga! Guru SD gue tu masi inget ultah gue bo!nelfon gue gitu wah makasi BU YANTI!miss you! Wakaka makasi buat semua yang peduli a.k.a care i love you, i like you, and i always remember you all,thanks for your attention to me! THANKS A LOT GUYS! I love you!
Nb:
Besok LIBUR YEZ!HAHAHA ALAY! Pasti pada nanya mau kado apa kan?(ngarep) gue sih hmm..nintendo wii,ps3,dan yang sejenis ga nolak kok!hehe thanks ya! Yang paling penting gue paling bersyukur dan berterima kasih sama ALLAH S.W.T yang udah ngasih gue kebahagiaan dan kecukupan yang kayaknya udah layak di bilang enak karna ga semua orang bisa ngedapetin itu.alhamdullilah hirobil alamin, makasi ya ALLAH

0 opini: