14.39 Comment0 Comments

Huwaaa!gue pengen nyembuhin penyakit gue!uououoo..tau ga penyakit gue kambuh lagi uououoo..ada ga ya dokter pshycologi yang punya antibiotik untuk penyakit gue? Mau sepahit apapun pasti gue minum!(ah masa) pengen jalan tapi kemana dan sama siapa? Ama keluarga katanya ga boleh keluar soalnya lagi pemilu,ama temen?mmm,ga punya.gue ngerasa gak punya temen,gue pengen ada sahabat yang menerima gue apa adanyaaaa,ku bukan superstar kaya dan terkenal (lah?malah nyanyi) kalo vanya?ada juga gue yang harus nyuport buat ngeluarin ideide buat novelnya,HUH!WAUHUWAU! Udah ah,alhamdullilah gue punya keluarga yang mengerti gue,intinya gue jealous,tapi ga juga si,hahaha,huwee,hahaha,huwee sekarang gue GILA! I'M GOING CRAZY NOW!HAHAHAHAHA,HUWEE,HAHAHA,HUWEE,

Nb:
Sorry postingan ga jelas (ga ada yang mau baca juga,hehe,hihi)

0 opini: