21.36 Comment0 Comments

Waaaah,4 hari lagi gue makin tua! Dan masa idup gue berkurang,doain ya semoga umur gue panjang amin, tapi tinggal 4 hari lagi kok ga ada tanda tanda ya? Tanda tanda apa? Bunga asmara? Alah alah makin ngaco,eh di umur gue yang ke 14 gue mencoba untuk jadi dewasa (mencoba ya,jadi kalo gagal ya maap) dan gue mencoba untuk tidak freak dan autis lagi walopun itu susah buat gue heee, gue sih ga ngarep begitu banyak, gue cuma butuh doa,pengharapan dari semuanya (++) tau kan yang di maksud ++ plus plus!hehe tetep, tapi biasanya kan gue kalo deket deket ultah gue kan semangat,kok sekarang ngga ya? He..he..he, ada sebuah percakapan diantara nyokap gue dan gue
Gue: ma,bentar lagi kan aku ultah!
Nyokap: iya ya,kan adek udah gede,jadi kita berbagi ama eyang eyang ya,bagi bagiin obat,peralatan yang di butuin,dll
Gue: heee..heee
Haaaah,iya sih semakin dewasa,pikirannya juga semakin dewasa (sewajarnya),tapi gue tambah umur=ga tambah dewasa+ga tambah gede,apa gue ga normal?camen,casik,camen+casik,auah hahaha,tapi akhirnya hari libur untuk akhir minggu di bulan april gue jalan juga hahahaha..trima kasih YA ALLAH :)!Ah,ultah gue di rayain ga ya? Semoga iya,doain (ga ada yang mau.),udah ya gue mau mimpi yang indah biar kejadian di esok hari :)! Besok latian harus jaga stamina,kaki gue sakit garagara atletikus kemaren! Mana panas bener deh hm minta ampun! Udah gitu gerah,tadinya gue udah ga niat atletikus,bangun aja jam 1/2 8,padahal suruh ngumpul jam 8 haha dan gue sekalian silaturahmi ame sodare2 bukan sebangsa dan bukan setanah api.tapi kelincinya tuh kiyut abis,kiyut bukan kisut (kisut=keriput)ahaha,udah mulai ngaco ni,gue lagi suka lagunya highschoolneverend ama bukancintabiasa okay i've wasting my time, babay everyasshole.

0 opini: